Apple Music merilis lagu terpopulernya di Inggris tahun ini

Apple Music merilis lagu terpopulernya di Inggris tahun ini

Sensasi tangga lagu Kanada The Weeknd berada di urutan kedua dengan Blinding Lights, sementara kolaborasi Stormzy dengan Ed Sheeran dan Burna Boy, Own It, menempati posisi ketiga, menurut raksasa teknologi itu.

SAINt JHN’s Roses adalah lagu keempat yang paling banyak diputar di Inggris tahun ini, di atas Dua Lipa di urutan kelima dengan Don’t Start Now.

Lagu tersebut mendapatkan tiga nominasi Grammy dari bintang Inggris Lipa, termasuk untuk lagu dan rekaman terbaik tahun ini.

Daftar ke buletin harian kami

Buletin i memotong kebisingan

Video untuk Dance Monkey yang viral di Tones And I.
Video untuk Dance Monkey yang viral di Tones And I.

Berikutnya dalam daftar adalah Lewis Capaldi dari Skotlandia, yang memiliki Before You Go pada usia enam dan Seseorang yang Anda Cintai pada usia tujuh.

Di urutan delapan adalah DaBaby dan Roddy Ricch dengan Rockstar, sedangkan yang terakhir berada di urutan kesembilan dengan The Box. Melengkapi 10 lagu terpopuler tahun ini adalah Seputar dengan Ride It.

Harry Styles, Billie Eilish dan Lizzo semuanya masuk 20 besar Inggris.

Secara global, The Box menempati posisi teratas.

Blinding Lights berada di urutan kedua, kata Apple, meskipun lagu tersebut memiliki pendengar paling unik.

Dance Monkey berada di urutan ketiga, Rockstar keempat dan Life Is Good, oleh Future dan Drake, menyelesaikan lima besar global.

Apple juga mengungkapkan album yang paling banyak streaming secara global di platformnya.

Album Roddy Ricch Please Excuse Me For Being Antisocial berada di nomor satu, dengan Lil Baby menempati posisi kedua dengan My Turn.

Pop Smoke, yang ditembak dan dibunuh di Los Angeles pada bulan Februari, berada di urutan ketiga dengan albumnya Shoot For The Stars Aim For The Moon.

Pesan dari Editor:

Terimakasih telah membaca artikel ini. Kami lebih bergantung pada dukungan Anda daripada sebelumnya karena perubahan kebiasaan konsumen yang disebabkan oleh virus corona berdampak pada pengiklan kami.

Jika Anda belum melakukannya, harap pertimbangkan untuk mendukung jurnalisme tepercaya kami yang telah diperiksa fakta dengan mengambil langganan digital.

READ  'The Life Ahead' Trailer: Sophia Loren Netflix Oscar Contender

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut