Lokasi aksi dan eksotis di trailer awal Hitman 3, trilogi saat ini akan segera berakhir

Lokasi aksi dan eksotis di trailer awal Hitman 3, trilogi saat ini akan segera berakhir

Petualangan terbaru Agen 47 hadir di toko-toko untuk PC, PlayStation, Xbox, Switch, dan Stadia minggu ini.

Trilogi Hitman saat ini berakhir Rabu ini. 20 Januaridengan awal Hitman 3, sebuah video game aksi dan siluman yang menempatkan pemain kembali di bawah kulit Agen 47 Dalam petualangan yang membawa Anda melewati lokasi-lokasi eksotis dan mewah yang penuh dengan kemungkinan kreatif, beberapa lokasi tersebut bisa dilihat di trailer judulnya IO Interactive, dirilis beberapa menit lalu dengan banyak aksi.

Di Hitman 3 kami melakukan perjalanan dari Dubai ke kota besar di Cina yang melintasi InggrisDengan video ini, tim Kopenhagen sekali lagi menekankan tempat-tempat yang harus kita kunjungi dengan Hitman 3 jika kita ingin berhasil menyelesaikan berbagai tugas yang menantang, lingkungan yang “sangat terperinci” dengan kebebasan bergerak yang tinggi di mana kita berada. emirat dubai, kota Chongqing di Cina, Rumah besar Thornbridge di jantung Inggris, dll.

Tampil dalam trailer, IO Interactive mengiringi materi film berdurasi dua setengah menit dengan lagu yang dinyanyikan oleh Mindy Jones dengan musik oleh Bjarke Niemann.

Hitman 3 muncul di PC, PS5, PS4, Xbox Series X | S, Xbox One, Stadia y Nintendo Switch di bawah versi game cloud. Petualangan aksi disajikan sebagai End of a Journey, sebuah kisah di mana Agen 47 dipertemukan kembali dengan teman lamanya Lucas Grey dan harus menghilangkan mitra Providence. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang video game, ada beberapa yang bisa Anda konsultasikan tayangan yang dapat dimainkan dengan Hitman 3 dipublikasikan di 3DJuegos, di mana Carlos Gallego berbagi beberapa berita dan menunjukkan antusiasmenya terhadap salah satu berita Rilis teratas dari awal tahun.

READ  Aplikasi Chromebook: Instal ini di laptop atau tablet baru Anda

Hitman 3 dan eksklusivitasnya dengan Epic Games Store

Kesimpulan dari trilogi World of Assassination akan muncul secara eksklusif di PC untuk toko Toko Epic GamesHal ini menimbulkan keraguan di antara pengguna tentang dapat memanfaatkan salah satu atraksi yang diumumkan oleh mereka yang bertanggung jawab, yaitu kemampuan untuk mengimpor semuanya ke Hitman 3 dan menikmatinya. Lokasi Hitman dan Hitman 2 gratis, dua gim video yang dimiliki beberapa pemain komputer di perpustakaan Steam mereka. Hari ini IO Interactive ingin berbicara tentang subjek dan meyakinkan pengguna tentang hal ini Anda tidak perlu membeli dua cicilan pertama dari seri Hitman lagi.

Anda dapat memeriksanya di halaman 3DJuegos Analisis Hitman sebaik Ulasan Hitman 2, dua proposal yang diterbitkan masing-masing pada tahun 2016 dan 2018.

Lebih tentang: Hitman 3 dan IO Interactive.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut