Nicolás Abot, rekor Argentina

Nicolás Abot, rekor Argentina

Nicolás Abot, seorang striker yang lahir di kota Jenderal Lamadrid, Buenos Aires, masuk dalam kategori berulang dari pesepakbola global. Tanpa ragu. Ini ditunjukkan oleh 30 klub di 13 negara yang terdaftar di kartu sepak bola Anda. Dan ada lebih dari itu.

Mantan Olimpo, Italia, Laferrere dan Ferro Carril Sud – beberapa tim mereka dalam promosi kami – baru saja bergabung dengan Athlitikos Syllogos Opountios Martino dari Yunani, tim ke-30 mereka, yang melampaui pemain Uruguay Sebastián Abreu dalam jumlah kaus yang dikenakan.

“Ketika saya mulai bermain, saya tidak pernah berpikir saya akan melakukannya di begitu banyak tim dan begitu banyak negara. Saya adalah orang yang hidup setiap hari berusaha menjadi sehat di tempat yang saya inginkan. Sejauh ini saya menikmatinya dan saya harap saya bisa terus maju, ”kata Abot kepada IAM Noticias.

Pemain sepak bola yang bermain untuk klub-klub di Italia, Bolivia, Kosta Rika, Latvia, Indonesia, Australia, Thailand, Malta, Uruguay, Venezuela, dan Selandia Baru itu mengatakan, “Subjek rekor tidak penting”.

“Pengakuannya bagus, tapi saya bermain sepak bola karena saya menyukainya. Ini terjadi saat bepergian, yang merupakan gairah lain yang saya temukan saat bepergian. Selama saya bisa terus seperti ini, saya akan terus berjalan, saya harap saya bisa bertahan selama bertahun-tahun dan bahagia, yang merupakan hal terpenting, ”tambahnya.

Dia juga menegaskan: “Saya punya banyak anekdot, saya pikir ada 30 tim dan 13 negara. Beberapa menyukai yang berasal dari Asia atau Latvia dengan budaya yang berbeda dari kita. Saya menjadi lebih kaya dan belajar dari pengalaman ini, mereka membuka pikiran saya. “

“Lelucon tentang perubahan bahasa adalah salah satu anekdot terpenting. Itu terjadi pada saya sekarang di Yunani di mana tidak semua orang berbicara bahasa Inggris. Ada yang sudah dipahami, ada yang belum dipahami dan ada yang menurut Anda sudah dipahami, ”ujarnya.

READ  Edinson Cavani hampir berhenti setelah pacarnya terkena virus corona sebelum transfer ke Man Utd

Berbicara tentang penampilan barunya di klub yang melengkapi tiga lusin, Abot berkata, “Athlitikos Syllogos telah pindah ke divisi tiga Yunani tahun ini. Turnamen dimulai akhir pekan lalu dan kami menang 1-0, meskipun saya tidak bisa melakukan debut karena transfer belum tiba. “

“Orang-orang bersama saya dan saya merasa sangat nyaman di minggu-minggu pertama ini. Kota Martino berjarak satu jam dari Athena, kami memiliki pantai di dekatnya. dan kotanya bagus dan tenang, “komentar.

Pesepakbola berusia 35 tahun yang haus akan petualangan ini menekankan pentingnya keluarganya: “Mereka sangat penting dan sangat mendukung karier saya. Orang tua saya, La Flaca dan Julio, dan adik laki-laki saya, Joaquín, yang berada di Lamadrid, kota saya, dan saudara laki-laki saya Lucas dan Maximiliano, yang berada di Spanyol, dan dua keponakan saya, mereka selalu membelikan saya dan mereka punya saya membelokkan semuanya. “.

“Sejak saya kecil dan orang tua saya telah menemani dan mendukung saya, seperti semua bapak dan ibu yang menginginkan yang terbaik untuk anaknya,” ujarnya.

Dia kemudian mengakui, “Beradaptasi dengan perubahan tidak mungkin ketika, ketika saya tidak menduganya, saya berada di benua lain atau di negara lain, ha ha.”

“Saya memberi tahu kerabat saya jika mereka ingin segera mengunjungi saya karena saya tidak tahu kapan saya akan berganti pakaian lagi. Orang tua saya datang mengunjungi saya dan kami melakukan perjalanan bersama di tempat yang berbeda, itu salah satu hal yang tidak ternilai harganya, ”ujarnya.

Pérez Seledón (Kosta Rika), Zamora (Venezuela), Rampla Juniors (Uruguay) dan Blooming (Bolivia) adalah beberapa tim Amerika yang diwakili oleh Abot. Selama kebangkitan Italia, ia bermain di Tricase, Polisportiva Monte Cimine, Alassio dan Salento Leverano.

READ  Bob Arum: Matchroom menggunakan terlalu banyak klausul pertandingan ulang

Destinasi eksotis seperti FC Jūrmala (Latvia), Persebaya Surabaya (Indonesia), Cooma Tigers (Australia), Tasman United (Selandia Baru), Victoria Wanders (Malta) atau Krabi FC (Thailand), klub terakhir mereka sebelum kedatangan mereka di Yunani Beberapa set di mana globetrotter Abot, dengan rekannya yang tak terelakkan, tujuan dan hasratnya, meninggalkan jejaknya di dunia sepak bola.

(SAYA)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut