Alberto Fernández akan menjadi salah satu peserta pameran di Forum Ekonomi Dunia di Davos

Alberto Fernández akan menjadi salah satu peserta pameran di Forum Ekonomi Dunia di Davos

Alberto Fernández akan ambil bagian dalam Forum Davos Kredit: Presidensi

Presiden Alberto Fernández akan menjadi salah satu peserta pameran di Forum Ekonomi Dunia Davos yang akan berlangsung antara 25 dan 29 Januari. Presiden Tiongkok, Xi Jinping; dari Prancis Emmanuel Macron; dan Kanselir Jerman Angela Merkel.





Juga dalam agenda acara ini adalah partisipasi Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga; Presiden Komisi Eropa, Ursula von der Leyen; dan Perdana Menteri India Narendra Modi.

Dengan ekonomi dunia yang mengalami salah satu krisis terburuk dalam sejarah, termasuk faktor-faktor seperti tingkat pengangguran yang tinggi dan ketimpangan, topik yang diusulkan untuk forum tersebut berkisar dari sistem ekonomi dan sosial yang adil tentang digitalisasi dan krisis iklim.





Tamu lain seperti Presiden Bank Sentral Eropa, Christine Lagarde, Gubernur Bank Inggris, dan Andrew Bailey Direktur Jenderal Dana Moneter Internasional, Kristalina Georgievajuga akan ambil bagian dalam diskusi ini.

Pertumbuhan ekonomi adalah suatu keharusan “lebih tangguh, lebih inklusif dan lebih berkelanjutan”Pendiri forum Klaus Schwab mengatakan pada briefing pada hari Senin.

Pertemuan tahunan WEF, biasanya diadakan pada bulan Januari setiap tahun di sebuah resor di Pegunungan Alpen Swiss, terdiri dari para pemimpin dunia, kepala bank sentral, eksekutif perusahaan, selebriti, dan miliarder. Acara pribadi ditunda karena pandemi dan Ini sekarang harus berlangsung di Singapura pada bulan Mei.


Berdasarkan kriteria

Informasi lebih lanjut

SELANJUTNYA


READ  KLHK Sita 300 kg Daging Rusa Ilegal di Labuan Bajo

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut