‘Cyberpunk 2077’ penuh dengan bug dan penis nakal

‘Cyberpunk 2077’ penuh dengan bug dan penis nakal

Anda dapat memilih alat kelamin karakter saat Anda membuat penampilannya, dan ada beberapa pilihan penis. Mode yang memalukan di Night City tidak sekuat alat kustomisasi karakter yang ekstensif, karena beberapa pemain telah mencatat bahwa versi V mereka membiarkan semuanya bebas. Poligon mengumpulkan banyak contoh kesalahan yang bagus / mengerikan. Ini hanya beberapa:

Saat Anda menukar barang dengan seseorang di dalam game, ada opsi untuk melepas banyak barang tidak berguna yang telah Anda ambil sekaligus. Tombol “jual sampah” itu memiliki arti yang sangat berbeda sekarang.

CD Projekt Red tertunda Cyberpunk 2077 beberapa kali dari itu tanggal rilis awal 16 April untuk memperbaiki dan memoles game. Namun, kritikus ditemui banyak bug. Bahkan setelahnya pembaruan Hari 0, pemain mengalami berbagai masalah. Mereka termasuk seringnya crash, framerate lambat, masalah dengan musik berhak cipta dan lainnya keanehan dengan tekstur dan objek.

Beberapa pemain PlayStation 4 dan Xbox One memiliki melaporkan masalah kinerja yang serius. Seperti Red Read Redemption 2 (setidaknya saat game itu memulai debutnya), Cyberpunk 2077 memiliki masalah dengan Pengaturan HDR di beberapa platform. Cukup aman untuk mengatakan bahwa meskipun dilaporkan membuat karyawannya bekerja enam hari sebelumnya Cyberpunk 2077‘s tanggal rilis, CDPR belum menghentikan pendaratan.

READ  Lima fitur Android baru hadir musim dingin ini

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut