Lil Yachty rilis versi deluxe dari album terbaru ‘Lil Boat 3’

Lil Yachty telah merilis versi deluxe dari album terbarunya ‘Lil Boat 3’ – dengarkan di bawah.

Awalnya dirilis pada bulan Maret, album keempat rapper ini menampilkan lagu tersebut ‘Rekening Bank Oprah’ dengan Itik jantan dan DaBaby. Tamu lainnya termasuk Tyler, Sang Pencipta, Lil Keed, dan Masa depan.

Versi baru dari album disebut Lil Boat 3.5.0 Memperbarui dan menyertakan trek yang disukai Vince Staples, Lil Baby, Playboi Carti. Kalian bisa mendengarkannya di bawah ini.

Awal bulan ini, Lil Yachty membuat remix Diselamatkan Oleh The Bell lagu tema untuk spin-off dari sitkom remaja klasik.

Berlatar 30 tahun dari peristiwa asli di California’s Bayside High, serial baru ini menampilkan pemeran asli Mark-Paul Gosselaar mengulangi perannya sebagai Zack Morris, yang sekarang menjadi politisi lokal.

Terpaksa untuk menggabungkan dua sekolah menengah karena skandal pemerintah daerah, Morris menciptakan keretakan antara remaja kaya dan miskin di kota itu. “Masuknya siswa baru memberi anak-anak istimewa Bayside (yang tidak pernah memiliki masalah yang tidak dapat diselesaikan dalam dua puluh dua menit) dosis kenyataan yang sangat dibutuhkan.”

Sementara itu, Lil Yachty digugat setelah diduga terlibat pertengkaran fisik di festival Rolling Loud di Los Angeles tahun lalu.

Rapper, bernama asli Miles McCollum, dituntut oleh seorang pria bernama Jimmy Quivac – yang mengklaim bahwa dia diserang oleh McCollum dan krunya.

Berdasarkan TMZ, Quivac menggugat rapper tersebut karena melakukan penyerangan dan pelecehan serta sengaja menyebabkan tekanan emosional. Dia mengklaim bahwa Yachty dan krunya menyerangnya saat dia mencoba memasuki festival.

READ  Hasil WWE Raw: Rekap langsung, dinilai sebagai tim Drew McIntyre dengan The Street Profits untuk aksi tag enam orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *