Guy Pearce membagikan penghormatan yang tulus kepada Neighbours

Guy Pearce membagikan penghormatan yang tulus kepada Neighbours

Guy Pearce merayakan hari jadi ke-35 penampilannya di Neighbours dengan penghormatan yang tulus

Guy Pearce adalah salah satu ekspor film terbesar Australia, setelah membintangi film seperti The King’s Speech dan Memento.

Tapi bintang Hollywood itu tidak melupakan sabun Australia yang sudah lama berjalan yang ia mulai dari 35 tahun lalu.

Posting ke Twitter pada hari Rabu, 53 tahun berbagi penghormatan yang tulus kepada Neighbours untuk merayakan ulang tahun ke-35 penampilannya di acara itu.

Memories: Guy Pearce membagikan penghormatan yang tulus kepada Neighbours untuk merayakan ulang tahun ke-35 penampilannya di acara itu

“2 Desember 1985. Pada hari ini 35 tahun yang lalu saya mulai syuting acara TV kecil di jalan Ramsey,” tulisnya.

‘Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengarnya. Saya baru berusia 18 tahun dan sedikit gugup. Saya bertemu orang-orang yang luar biasa dan memiliki kenangan indah. Saya akan selalu menghargai kesempatan luar biasa ini. Terima kasih!! @tetangga’.

Guy memerankan Mike Young di acara itu pada 1980-an, bersama Kylie Minogue dan Jason Donovan.

Awal: Guy memerankan Mike Young di acara itu pada 1980-an, bersama Kylie Minogue dan Jason Donovan

Awal: Guy memerankan Mike Young di acara itu pada 1980-an, bersama Kylie Minogue dan Jason Donovan

Manis: Memposting ke Twitter pada hari Rabu, pria berusia 53 tahun itu membagikan penghormatan yang tulus kepada Neighbours untuk merayakan ulang tahun ke-35 penampilannya di acara itu.

Manis: Memposting ke Twitter pada hari Rabu, pria berusia 53 tahun itu membagikan penghormatan yang tulus kepada Neighbours untuk merayakan ulang tahun ke-35 penampilannya di acara itu.

Sementara itu, Guy akan meminjamkan suaranya untuk film animasi bernilai jutaan dolar baru yang akan menampilkan pengisi suara dari beberapa bintang terbesar di negara itu.

READ  Hasil WWE Smackdown: Rekap langsung, nilai sebagai Pemerintahan Romawi secara resmi dinobatkan sebagai Kepala Suku

Film baru Netflix – berjudul ‘Back To The Outback’ – juga akan dibintangi oleh orang-orang seperti Isla Fisher, Keith Urban, Eric Bana dan Tim Minchin, dan digambarkan sebagai ‘surat cinta’ untuk negara tersebut.

Menurut The Daily Telegraph, film hit tersebut berkisah tentang sekelompok hewan yang melarikan diri dari Kebun Binatang Sydney, dan memulai petualangan untuk menemukan rumah yang jauh dari manusia.

Pemeran bertabur bintang!  Film baru Netflix - berjudul 'Back To The Outback' - akan dibintangi oleh orang-orang seperti Isla Fisher (foto), Keith Urban, Eric Bana dan Tim Minchin, dan digambarkan sebagai 'surat cinta' untuk negara tersebut.

Pemeran bertabur bintang! Film baru Netflix – berjudul ‘Back To The Outback’ – akan dibintangi oleh orang-orang seperti Isla Fisher (foto), Keith Urban, Eric Bana dan Tim Minchin, dan digambarkan sebagai ‘surat cinta’ untuk negara tersebut.

Guy diatur untuk tampil sebagai laba-laba jaring corong di film mendatang, sementara Isla Fisher – yang saat ini berada di Sydney bersama suaminya Sacha Baron Cohen – akan berperan sebagai ular ramah bernama Maddie.

Keith Urban akan meminjamkan suaranya sebagai katak tongkat bernama Doug, dan Tim Minchin akan tampil sebagai koala ‘lucu tapi sombong’ bernama Pretty Boy.

Aktor legendaris Eric Bana datang sebagai penjaga kebun binatang bernama Chaz dan Jackie Weaver akan berperan sebagai buaya bernama Jackie.

Karena COVID-19, banyak aktor melakukan rekaman dari rumah mereka di seluruh dunia.

Keith Urban akan meminjamkan suaranya sebagai katak tongkat bernama Doug

Ikon: Aktor legendaris Eric Bana hadir sebagai penjaga kebun binatang bernama Chaz

Wajah-wajah terkenal: Keith Urban akan meminjamkan suaranya sebagai katak tongkat bernama Doug, dan aktor Eric Bana datang sebagai penjaga kebun binatang bernama Chaz

Iklan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut