Kemitraan tinta HKTB dan STB menjelang gelembung perjalanan udara

Dane Cheng dari HKTB dan Keith Tan dari STB menunjukkan bahwa hal ini menunjukkan hubungan yang dalam dan persahabatan yang erat antara Singapura dan Hong Kong

Badan Pariwisata Hong Kong (HKTB) dan Badan Pariwisata Singapura (STB) sepakat bekerjasama untuk menyambut peluncuran Gelembung Perjalanan Udara Hong Kong-Singapura (ATB), menjelang pemberangkatan penerbangan pertama tanggal 22 November 2020.

ATB – pengaturan bilateral, serba guna dan bebas karantina antara kedua negara – pertama kali diumumkan pada awal November. Kemitraan antara HKTB dan STB juga merupakan yang pertama antara kedua badan pariwisata tersebut.

Dane Cheng dari HKTB dan Keith Tan dari STB menunjukkan bahwa hal ini menunjukkan hubungan yang dalam dan persahabatan yang erat antara Singapura dan Hong Kong

Sebagai bagian dari kemitraan tersebut, dewan pariwisata kedua kota akan melakukan kegiatan promosi bersama seperti konten media sosial yang terkoordinasi. Kedua dewan pariwisata juga telah menyiapkan hadiah khusus untuk menyambut pengunjung gelombang pertama di ATB, seperti masker wajah edisi terbatas yang dapat digunakan kembali yang menampilkan aspek unik dari kedua kota tersebut.

Wisatawan dengan penerbangan ATB pertama dari kedua kota pada 22 November juga akan disuguhi menu dalam pesawat khusus yang mencakup favorit lokal dari Hong Kong dan Singapura, yang dikurasi oleh Cathay Pacific dan Singapore Airlines. Menu ini akan tersedia di semua penerbangan ATB hingga akhir tahun ini.

Direktur eksekutif HKTB Dane Cheng berkata: “Ini adalah momen yang sangat penting yang menunjukkan kepada dunia bahwa perjalanan internasional yang aman adalah mungkin, dan membuka jalan bagi kami untuk membawa penerbangan wisata ke dan dari pasar lain.”

Wakil presiden eksekutif komersial Singapore Airlines Lee Lik Hsin menambahkan: “Pengaturan Gelembung Perjalanan Udara antara Singapura dan Hong Kong memfasilitasi kembalinya perjalanan liburan yang sangat diantisipasi untuk kedua kota saat kami melanjutkan pemulihan dari Covid-19. Ini adalah sinyal bahwa kita dapat membuka diri dengan cara yang aman dan terkalibrasi dengan protokol bilateral yang diperlukan. ”

READ  Kylie Jenner berbagi video menggemaskan tentang putrinya Stormi, dua tahun, memanggil ibunya

Hong Kong akan menyambut para wisatawan musim dingin dari Singapura dengan perayaan Natal, bersama dengan sejumlah penawaran gastronomi dari Hong Kong Wine & Dine Festival. Kegiatan lainnya termasuk bersepeda hiking, serta mengunjungi pameran seperti Hong Kong Spotlight oleh Art Basel dan Botticelli dan His Times – Masterworks from the Uffizi di Museum Seni Hong Kong.

Di Singapura, pengunjung dari Hong Kong akan menikmati sederet acara Natal, mulai dari lampu-lampu di sepanjang Orchard Road hingga pesta Natal Wonderland yang meriah di Gardens by the Bay. Mereka juga akan dapat merasakan persembahan Singapura seperti Aqua Gastronomy, tempat makan bawah air di SEA Aquarium Resorts World Sentosa, dan Changi Jurassic Mile, sebuah pameran luar ruangan dari dinosaurus yang hidup di sepanjang jalur sepeda dan jalan kaki yang menghubungkan Marina Bay di pusat kota Singapura ke Bandara Changi.

Wisatawan ke kedua tujuan juga dapat menantikan penawaran dan pengalaman menarik dari berbagai mitra pariwisata. Penawaran ini tersedia di platform HKTB (Discoverhongkong.com/TravelBubble) dan portal pengunjung STB (Visitingapore.com/hk-deals).

Kesehatan dan keselamatan penduduk setempat dan pelancong tetap menjadi prioritas utama. Untuk memberikan ketenangan pikiran kepada pengunjung, kedua tujuan telah menerapkan program sertifikasi seluruh kota untuk kebersihan dan keselamatan – Skema Sertifikasi Tindakan Higienis Anti-Epidemi di Hong Kong, dan SG Clean di Singapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *