Kepingan Salju, CrowdStrike, PVH, Okta & lainnya

Kepingan Salju, CrowdStrike, PVH, Okta & lainnya

Berikut adalah perusahaan yang menjadi berita utama dalam perdagangan setelah jam kerja.

Snowflake – Stok perangkat lunak turun lebih dari 6% dalam perdagangan yang diperpanjang setelah perusahaan melaporkan hasil kuartalan pertama sejak penawaran umum perdana. Perusahaan melaporkan kerugian $ 1,01 per saham pada pendapatan $ 159,6 juta, yang mencerminkan pertumbuhan pendapatan dari tahun ke tahun lebih dari 100%.

CrowdStrike – Saham keamanan siber melonjak 12% setelah CrowdStrike mengalahkan perkiraan untuk kuartal ketiga fiskal. Perusahaan melaporkan 8 sen laba per saham yang disesuaikan dengan pendapatan $ 232,5 juta. Analis yang disurvei oleh Refinitiv mencari sedikit kerugian dan pendapatan $ 212,6 juta.

PVH Corp. – Saham perusahaan pakaian naik hampir 5% setelah laporan kuartal ketiga yang lebih kuat dari perkiraan. PVH melaporkan laba yang disesuaikan sebesar $ 1,32 per saham atas pendapatan $ 2,12 miliar. Analis mengharapkan $ 0,24 dari laba per saham dan pendapatan $ 2,00 miliar.

Okta – Saham perangkat lunak melonjak lebih dari 5% setelah hasil kuartal ketiga Okta mengalahkan ekspektasi Wall Street. Perusahaan melaporkan laba per saham yang disesuaikan sebesar 4 sen dan pendapatan $ 214,7 juta. Analis yang disurvei oleh Refinitiv mencari kerugian 1 sen per saham dan pendapatan $ 202,8 juta. Perusahaan juga menaikkan pedoman setahun penuhnya.

XPO Logistics – Saham perusahaan pengiriman dan logistik naik sekitar 2% setelah manajemen XPO mengumumkan sebuah rencana untuk melepaskan bagian dari perusahaan. Dewan perusahaan menyetujui langkah tersebut, yang akan membuat perusahaan mandiri dari segmen logistik XPO. Manuver itu akan bebas pajak bagi pemegang saham XPO.

Elastis – Saham perusahaan teknologi yang berbasis di Belanda naik lebih dari 6% setelah Elastic melaporkan kerugian kuartal kedua yang lebih sempit dari yang diharapkan. Perusahaan kehilangan 3 sen yang disesuaikan per saham, dibandingkan dengan perkiraan analis sebesar 20 sen, menurut FactSet. Langganan Elastic dan hasil pendapatan profesional juga melebihi ekspektasi.

READ  Visa, Mastercard dan Amex berjuang saat perjalanan yang lamban menghasilkan keuntungan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut