Dua gol Neymar membawa PSG menang 3-1 atas Man United di CL

Dua gol Neymar membawa PSG menang 3-1 atas Man United di CL

Gelandang itu dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-70 karena mendapat kartu kuning kedua setelah tantangannya terhadap mantan gelandang United Ander Herrera tepat setelah United tertinggal 2-1 ketika Marquinhos mencetak gol.

“Fred bermain sangat disiplin di babak kedua,” kata Solskjær. Dia beruntung bisa bertahan di babak pertama.

Marcus Rashford menyamakan kedudukan pada menit ke-32 setelah Neymar hanya membutuhkan waktu enam menit untuk menempatkan finalis yang kalah musim lalu itu unggul. Pemain Brasil itu kembali mencetak gol di menit akhir di Old Trafford yang kosong.

“Ini bagus untuk kepercayaan diri kami,” kata Marquinhos. “Kami masih dalam kompetisi dan sangat bahagia.”

Sementara United tetap berada di puncak Grup H, PSG dan Leipzig hanya tertinggal selisih gol. United hanya membutuhkan satu poin di Leipzig pada hari Selasa ketika PSG menjamu Istanbul Basaksehir, yang tertinggal enam poin dari tiga besar.

Kalah dari United dalam pertandingan pembuka Grup H di Paris membuat panas hati Thomas Tuchel, yang meraih dua poin dari dua pertandingan terakhir liga Prancis.

“Kami mendapatkan keberuntungan hari ini dengan kerja keras, dengan mentalitas yang baik,” kata Tuchel. “Ini bukan saat yang paling mudah bagi kami. Kami tidak bermain di level tertinggi. ”

Tim tamu melakukannya pada awalnya di Manchester ketika tembakan Kylian Mbappé yang dibelokkan memantul ke jalur Neymar untuk mencetak gol dari tiang dekat.

Butuh penyelamatan David de Gea, menepis tembakan Alessandro Florenzi, untuk mencegah defisit semakin besar bagi United.

Nasib baik datang dalam bentuk Fred tidak diusir karena mendorong kepalanya ke arah Leandro Paredes, meskipun ada tinjauan VAR.

“Memberikan kartu kuning saya sangat terkejut,” kata Tuchel. “Dikatakan dia menyentuhnya tetapi tidak cukup keras untuk mendapatkan kartu merah?”

READ  Mengagumkan dengan Jawato Indonesia pada Keyakinan dan Debut Mendatang - Kualifikasi FIBA ​​​​Asia Cup 2021

Setelah penangguhan hukuman, United menyamakan kedudukan ketika tembakan Anthony Martial ditangkis oleh Kaylor Navas dan tembakan Rashford dibelokkan dari Danilo melewati penjaga gawang untuk gol keenamnya dalam lima pertandingan Eropa.

Untung lagi buat United, Paredes mendapat kartu kuning ketimbang Fred, yang menginjak kaki gelandang PSG itu.

Itu masih tidak mendorong Solskjær untuk menggantikan Fred saat istirahat.

United memiliki peluang untuk unggul setelah turun minum ketika Martial melepaskan tembakan dan Edinson Cavani mencoba menepis Navas.

“Ini mungkin bisa sangat berbeda jika mereka mencetak gol,” kata Herrera. “Tapi kami memiliki pemain yang bisa membunuh pertandingan.”

PSG kembali unggul di menit ke-69.

De Gea mendorong tembakan rendah Mitchel Bakker melebar tetapi dari sudut yang dihasilkan Herrera mengoper ke Abdou Diallo, yang mengotak-atik kotak enam yard untuk Marquinhos menjatuhkan bola di bawah kiper.

Itu kemudian menjadi tantangan yang tidak terlalu kontroversial pada Herrera dari Fred yang mendapatkan kartu kuning kedua. Kali ini tidak ada tinjauan VAR, bahkan saat Fred bertahan.

Pertandingan semakin menjauh dari United dan terbunuh ketika Neymar mulai bergerak di sekitar garis tengah yang mengarah ke gol ketiga.

Pemain Brasil itu mengirim umpan jarak jauh ke Mbappe dan Rafinha kemudian memberi umpan kepada Neymar ke gawang terbuka.

“Gol mereka adalah gol-gol yang sulit, memantul dan pinball di sekitar kotak,” kata kapten United Harry Maguire. “Saya merasa kami pantas mendapatkan sesuatu.”

Lebih banyak AP soccer: https://apnews.com/Soccer dan https://twitter.com/AP_Sports

Hak Cipta 2020 The Associated Press. Seluruh hak cipta. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang atau didistribusikan ulang tanpa izin.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut