Direktur Pelayanan Kesehatan Sacramento Mengundurkan Diri Saat Kasus Virus Mencapai Rekor Tertinggi – CBS Sacramento

Direktur Pelayanan Kesehatan Sacramento Mengundurkan Diri Saat Kasus Virus Mencapai Rekor Tertinggi – CBS Sacramento

SACRAMENTO (CBS13) – Saat Kabupaten Sacramento mencapai titik tertinggi lainnya untuk pasien virus korona yang dirawat di rumah sakit, daerah itu juga dihantam dengan pengunduran diri mendadak oleh Direktur Layanan Kesehatannya, Dr. Peter Beilenson.

Dia bilang dia mengundurkan diri karena keadaan darurat keluarga. Beilenson berkata bahwa bukan karena tekanan pekerjaannya yang memaksanya keluar, itu tugasnya untuk keluarganya sendiri. Dia akan tetap di posisinya sebagai direktur hingga 22 Desember. Saat itulah direktur sementara akan diumumkan.

“Jadi kami, sayangnya, memiliki beberapa keadaan darurat keluarga yang mengharuskan kami untuk pindah kembali ke Baltimore jadi kami akan melakukannya dalam pasangan berikutnya, dua setengah minggu,” kata Dr. Beilenson.

Pengumuman itu datang ketika Sacramento mencapai level tertinggi baru 363 pasien COVID di rumah sakitnya, naik hampir 100 kasus dari seminggu yang lalu dan naik hampir 300 kasus dari bulan lalu.

“Dan saya cukup yakin akan ada orang baik untuk membantu menindaklanjuti,” kata Dr. Beilenson.

Beilenson mengembangkan reputasi untuk aksesibilitas dan partisipasi aktif dalam mendidik pedoman pencegahan COVID, tidak hanya pada panggilan Zoom, tetapi dalam beberapa kasus menghantam jalan-jalan kota Sacramento untuk berbicara dengan bisnis.

Waktunya di Sacramento memang mengandung kontroversi. Dia menghadapi kritik karena menggunakan a istilah rasis untuk menggambarkan orang Asia selama rapat Dewan Pengawas. Dia minta maaf.

“Dalam 30 tahun karir saya di bidang kesehatan masyarakat, saya tidak pernah mengalami masalah seperti ini sebelumnya,” kata Beilenson pada November. “Saya sangat minta maaf untuk itu dan pasti akan menggunakan Penduduk Kepulauan Asia Pasifik di masa depan.”

Sekarang Dr. Beilenson pergi untuk urusan darurat keluarga.

Lebih dari CBS Sacramento:

READ  Polisi Filipina mengancam akan mencambuk pelanggar jarak sosial, Asia News

Supervisor Sacramento Phil Serna mengatakan bulan depan ini akan menjadi kritis dalam pertarungan COVID di kabupaten tersebut.

“Saya khawatir lonjakan yang kita lihat sekarang hanyalah puncak gunung es,” kata Serna.

County sedang bersiap untuk mengeluarkan kebijakan baru untuk mencoba dan membatasi pertemuan selama liburan. Pertemuan sosial dan fasilitas perawatan telah menjadi penyebab utama penyebaran COVID.

“Kita harus waspada, kita harus menggali lebih dalam sebagai komunitas untuk melakukan pengorbanan yang diperlukan untuk membatasi penularan virus, kata Serna.

Menghadapi lonjakan virus korona terbesar di Sacramento, tanpa wajah akrab Dr. Beilenson.

“[I’ll] mudah-mudahan bisa menjadi penasihat untuk beberapa bulan mendatang, ”kata Beilenson.

Beilenson diangkat ke posisinya pada Agustus 2018.

“Departemen Layanan Kesehatan Kabupaten telah memiliki banyak pencapaian selama masa kepemimpinan Dr. Peter Beilenson, khususnya tanggapan Kesehatan Masyarakat terhadap pandemi COVID-19,” kata penjabat Eksekutif Wilayah Ann Edwards. “Saya berterima kasih kepada Dr. Beilenson atas kepemimpinannya dan tidak mendoakan apa pun selain yang terbaik dalam usahanya di masa depan.”

Sebelum datang ke Sacramento, Beilenson pernah menjabat sebagai Komisaris Kesehatan Kota Baltimore, Direktur Kesehatan Howard County (Maryland), dan CEO, Presiden, dan pendiri perusahaan asuransi kesehatan yang berbasis di Baltimore, menurut Sacramento County.

Situs web tersebut mengatakan dia menerima gelar sarjana dari Harvard College, Doktor medis dari Sekolah Kedokteran Universitas Emory, dan Magister Kesehatan Masyarakat dari Sekolah Kesehatan Masyarakat Bloomberg Universitas Johns Hopkins.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut