Kentucky ABC menutup kedai kopi Lexington karena menolak tutup setelah ada pesanan virus corona baru

Kentucky alkohol pihak berwenang menangguhkan izin operasi kedai kopi Lexington setelah pemiliknya menentang a virus corona perintah eksekutif untuk ditutup, menurut laporan.

Kentucky Alcohol Beverage Control (ABC) pada hari Selasa memerintahkan Brewed di 124 Malabu untuk ditutup sesuai dengan pedoman negara bagian, tetapi pemilik Andrew Cooperrider terus beroperasi.

Gubernur Andy Beshear minggu lalu menetapkan batasan baru yang menangguhkan makan dalam ruangan selama tiga minggu serta membatasi makan di luar ruangan.

OHIO MAN TIPS $ 3K UNTUK BEER SEBELUM RESTORAN PENUTUPAN ATAS KASUS KORONAVIRUS YANG MENINGKAT

Ketika Cooperrider menolak untuk mengubah operasi, pihak berwenang menangguhkan lisensi alkoholnya, lapor Kentucky Herald Leader.

Perintah penangguhan darurat menyebutkan “operasi berkelanjutan penerima lisensi dan penjualan minuman beralkohol di tempat berlisensi merupakan bahaya langsung bagi kesehatan, keselamatan, atau kesejahteraan publik.”

FLAVANOL DALAM Cokelat PANAS MENINGKATKAN KEKUATAN OTAK, MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF, SARAN BELAJAR KECIL

Cooperrider, yang menjabat sebagai pejabat di Kentucky Libertarian Party, menyatakan di media sosialnya bahwa dia tidak akan mematuhi pembatasan baru tersebut. The Hill melaporkan.

Beberapa pelanggan datang ke kedai kopi pada hari Rabu dengan tegas karena Cooperrider “melawan” perintah gubernur.

Beshear sebelumnya telah memperingatkan bahwa bisnis yang beroperasi melanggar perintahnya dapat menghadapi penangguhan lisensi dan denda hingga $ 100.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN APLIKASI FOX NEWS

“Berpura-pura virus ini tidak nyata bukanlah pilihan,” kata Beshear. “Sudah waktunya melakukan apa yang diperlukan untuk menyelesaikan pertarungan ini.”

READ  Penasihat Biden Dr. Atul Gawande dalam uji coba Moderna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *