KFC Meluncurkan Konsol KFC Untuk Mengambil XBOX Dan PlayStation- Ini BUKAN Lelucon!

KFC Meluncurkan Konsol KFC Untuk Mengambil XBOX Dan PlayStation- Ini BUKAN Lelucon!

KFC, para pemuda yang benar-benar gila, telah bermitra dengan Cooler Master untuk meluncurkan konsol game yang sangat lezat yang mereka sebut KFConsole. Saya harus melihat dua kali pada tanggal di komputer saya untuk memastikan bahwa itu bukan pertama April – dan saya dapat memastikan bahwa itu bukan. Akun Twitter yang dimaksud adalah cabang baru KFC yang disebut KFC Gaming dan sebelum Anda bertanya – ya sudah diverifikasi! Sepertinya ini sedang terjadi teman-teman, KFC memiliki konsol game epik yang memotong PC sehingga Anda dapat bermain game – dan ini mengejutkan saya – panaskan sayap ayam Anda!

KFC meluncurkan KFConsole, sebuah PC miniatur konsol game slash

Sebelum kita melangkah lebih jauh, lihat trailer pengumuman EPIC oleh KFC Gaming yang mengambil foto di XBOX dan PlayStation dengan mengatakan bahwa perang konsol adalah lebih:

Konsol game oleh KFC (yang sebenarnya adalah PC mini) terlihat seperti ember hotwings raksasa, dan berisi kompartemen khusus di atas heatsink tempat Anda dapat meletakkannya. sebenarnya sayap ayam (atau apa pun ayam goreng pilihan Anda) untuk dipanaskan saat Anda bermain game! Jika ini bukan puncak 2020, saya tidak tahu apa itu.

Konsol ini (atau PC mini) sebenarnya akan dibuat oleh Cooler Master, jadi ini adalah sesuatu yang (secara teoritis) Anda harus * benar-benar * dapat membeli. Halaman peluncuran untuk konsol ini dapat ditemukan di sini dan kami juga melihat detail lebih lanjut. Halaman ini mencantumkannya sebagai VR Ready dan mendukung 240 Hz pada layar 4K yang menunjukkan port HDMI 2.1! Spesifikasi juga mendukung Ray Tracing – yang mutlak dimiliki oleh konsol generasi saat ini.

Tentu saja, jangan lupakan fitur mematikan dari konsol ini: pemanas ayam goreng. Cooler Master dan KFC telah memasang laci kecil di mana udara panas dari heat sink akan lewat – menjaga ayam goreng renyah Anda, yah, renyah, untuk waktu yang lama!

PC slash konsol game KFC tampaknya didukung oleh PC Elemen Hitung Intel yang dikombinasikan dengan apa yang tampak seperti GPU NVIDIA. Sementara hanya ASUS yang disebutkan sebagai mitra grafis, skema yang mereka tunjukkan mencantumkan kartu GeForce RTX jadi saya berasumsi bahwa kita melihat RTX 2070 atau lebih tinggi di sini (bahkan mungkin RTX 2080 / SUPER). Halaman tersebut juga menyebutkan bahwa konsol tersebut akan menampilkan kemampuan NVME SSD 2TB – yang lebih dari cukup untuk menampung perpustakaan game yang luas.

Jika itu tidak cukup, KFC Gaming juga tampaknya memiliki strategi media sosial mereka sesuai dengan apa yang tampak seperti manajer yang sangat mirip Wendy yang mengambil gambar pot pada siapa pun dalam jarak tembak (kami menyukainya!):

Bahkan ada beberapa tepuk tangan pada orang-orang yang bertanya apakah konsol benar-benar istilah yang tepat untuk perangkat game seperti ini:

Saya tahu apa yang sebagian besar dari Anda pikirkan, di mana kita bisa mengeluarkan uang untuk mendapatkan teknologi game yang lezat ini. Menurut berbagai akun Twitter yang tampaknya membantu KFC Gaming dalam menyebarkan hype, peluncuran sebenarnya akan dilakukan pada 22 Desember 2020. Sebaiknya ini bukan peluncuran kertas KFC! atau Anda akan menghadapi kemarahan penuh dari komunitas game.

Apa pendapat Anda tentang KFConsole?

READ  Penawaran Black Friday 2020 AirPod: AirPods Pro segera turun menjadi $ 169, AirPod standar sekarang seharga $ 119

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut