Seorang anggota Angkatan Luar Angkasa dilaporkan melewatkan kelas untuk mendapatkan PS5 tetapi malah diturunkan pangkatnya

Seorang anggota Angkatan Luar Angkasa dilaporkan melewatkan kelas untuk mendapatkan PS5 tetapi malah diturunkan pangkatnya

Angkatan Luar Angkasa, tampaknya, tidak bersimpati dengan misi yang tampaknya telah menarik banyak orang di seluruh AS: mendapatkan PS5. Salah satu anggotanya dilaporkan telah ditegur dan diturunkan pangkatnya karena terlambat 30 menit mengikuti pelatihan fisik karena dia mencoba mendapatkan salah satu konsol, menurut sebuah posting di halaman Facebook amn / nco / snco Angkatan Udara (melalui Tugas dan Tujuan).

Menurut surat itu, pilot yang tidak disebutkan namanya itu mengirim sms kepada atasannya bahwa dia akan terlambat 30 menit untuk program peningkatan kebugarannya karena dia telah berkeliling ke beberapa Target (toko, bukan terminologi militer) mencoba membeli PS5. Penerbang kemudian menambahkan “Yolo, PS5> surat disiplin,” sesuai dengan surat disiplin.

Surat teguran yang diposting ke grup Facebook.
Foto: Halaman Facebook amn / nco / snco Angkatan Udara

Mungkin perwira seniornya tidak menghargai sikap sembrono itu. Mungkin datang terlambat adalah kebiasaan bagi penerbang, yang tampaknya tersirat di bagian kedua surat itu. Apa pun itu, langkah tersebut membuat penerbang tersebut diturunkan dari E-4 Penerbang Senior ke Kelas Satu Penerbang E-3.

Bagian kedua dari surat yang merincikan penurunan pangkat dan kemungkinan rekam jejak datang terlambat.
Foto: Halaman Facebook amn / nco / snco Angkatan Udara

Dalam dolar dan sen, itu pemotongan gaji dari sekitar $ 2.262 sebulan menjadi $ 2.042 sebulan, menurut situs web Angkatan Udara. Sayangnya untuk penerbang kami (sekarang kurang senior), itu berarti itu akan terjadi bahkan lebih sulit untuk membeli PS5 scalped, dengan asumsi dia tidak dapat menemukannya selama Target berjalan. Surat-surat teguran membuat detail itu menjadi misteri.

Seorang juru bicara unit udara tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal bahwa surat-surat itu nyata, meskipun mereka mengatakan format dokumen itu benar untuk surat teguran, menurut Tugas dan Tujuan.

READ  DLC harus menunggu patch prioritas

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut