Eddie Hearn tidak takut untuk menampilkan Anthony Joshua vs Tyson Fury tanpa kejuaraan kelas berat dunia

Eddie Hearn tidak takut untuk menampilkan Anthony Joshua vs Tyson Fury tanpa kejuaraan kelas berat dunia

Semua orang di tinju berharap untuk melihat juara kelas berat Anthony Joshua dan Tyson Fury bentrok dalam pertarungan besar pada tahun 2021. Sementara rintangan tetap ada dan pembicaraan akan terus berlanjut, tampaknya sesuatu akan diselesaikan dan keduanya akan melakukannya dalam waktu dekat.

Namun, yang kurang pasti adalah apakah pemenangnya akan menjadi yang terbaru bergabung dengan klub petinju yang sangat eksklusif yang bertahta sebagai juara kelas berat dunia yang tak terbantahkan.

Fury adalah juara WBC dan The Ring (lineal) saat ini, sementara Joshua memegang gelar WBA, WBO dan IBF setelah pertahanannya yang sukses melalui KO ronde kesembilan dari Kubrat Pulev pada 12 Desember. Di atas kertas, jika keduanya bertarung besok, the pemenang akan memonopoli emas divisi.

Namun, seperti biasa, tidak sesederhana itu.

WBO saat ini bersikeras bahwa pertarungan Joshua berikutnya sebagai juara mereka harus melawan penantang wajib mereka, Oleksandr Usyk. Usyk adalah dua pertarungan dalam hidup sebagai kelas berat tetapi sebelumnya menyatukan divisi kelas penjelajah, dan mengalahkan Dereck Chisora ​​dalam tes berat maksimum serius pertamanya pada 31 Oktober.

Menurut badan pengatur, mereka telah mengizinkan Joshua untuk memilih dua lawan terakhirnya dan mereka hanya akan mempertimbangkan untuk tidak melepas sabuk jika Londoner memilih untuk melawan Fury berikutnya. jika Usyk secara pribadi tidak keberatan, yang akan membutuhkan negosiasi dan mungkin kompensasi.

Promotor Joshua, Eddie Hearn, mengatakan sejak debut profesionalnya di tahun 2013 bahwa tujuannya selalu untuk menyatukan gelar-gelar utama divisi. Itu membuat kepala Matchroom Boxing dalam keadaan sulit seperti apa yang menjadi prioritas: mencapai prestasi tertentu, atau menyegel hari gajian monster yang Joshua vs. Fury pasti akan bawa?

READ  Stephen Silas bekerja keras untuk mempertahankan John Lucas dengan Rockets

Saat berada di Florida untuk persiapan terakhir kembalinya Gennadiy Golovkin melawan Kamil Szeremeta, ditayangkan langsung di DAZN, Hearn mengangkat alis dengan pemikirannya tentang topik tersebut.

“Saya jelas bekerja dekat dengan Usyk. Mereka berada dalam posisi yang kuat sebagai penantang wajib, ”kata Hearn. “Pada saat yang sama, kami memiliki pertarungan di tangan kami – dan maaf kepada badan pemerintahan – yang melampaui semua sabuk. Kami hanya harus sedikit berhati-hati.

“Anda mungkin hampir pergi, ‘Anda tahu? Mari kita singkirkan semua politik sekarang. Ayo lepas semua ikat pinggangnya. ‘ Karena jika Anda melepaskan satu sabuk, Anda mungkin juga kehilangan semuanya.

“Itu sampai ke tahap di mana Anda mendapatkan pertarungan terbesar di semua tinju. Anda membayar setiap badan pengatur ratusan dan ratusan ribu dolar. Sekarang Anda punya pria lain yang mungkin ingin tujuh sosok minggir. Jadi, Anda hanya perlu berhati-hati.

“Tujuan dari pertarungan ini selalu menjadi kejuaraan yang tidak perlu dipersoalkan, Ketika Anthony Joshua datang ke kantor saya bertahun-tahun yang lalu, itu selalu menjadi impian. Kami akan melakukan apa pun yang kami bisa untuk memastikan setiap sabuk dalam tinju dipertaruhkan untuk pertarungan Tyson Fury. “

Mengabaikan semua sabuk kejuaraan yang saat ini sedang dimainkan akan menjadi langkah berani oleh Hearn, serta promotor Fury Frank Warren dan Bob Arum, jika mereka setuju dengan sikap mak comblang saingan mereka tentang masalah ini.

Di satu sisi, kehilangan status kejuaraan dunia pasti akan menghilangkan sedikit kilau dari pertarungan besar dan latar belakang di baliknya. Di sisi lain, Joshua dan Fury jelas merupakan dua petarung teratas divisi, sabuk atau bukan. Mereka pasti berada dalam posisi untuk menyebut tebing dari badan-badan terpisah yang menjadi alasan kebingungan kejuaraan di olahraga itu sejak awal.

READ  Hall of Famer NBA Reggie Miller Bergabung dengan Dewan Bersepeda AS

Selain itu, jika semua judul alfabet benar-benar dikosongkan saat Fury vs. Joshua berlangsung, tidak ada yang secara teoritis akan memenangkan gelar sebagai penggantinya – dari Usyk hingga Joe Joyce, Deontay Wilder hingga Dillian Whyte, Alexander Povetkin hingga Luis Ortiz dan siapa pun. – akan benar-benar dipandang sebagai juara yang layak kecuali mereka terus menantang, dan mengalahkan, salah satu raksasa Inggris.

Saat ini, hanya judul WBO yang memiliki risiko nyata dan serius untuk dikeluarkan dari persamaan. Tetapi jika mereka yang terlibat memutuskan untuk membayar biaya kepada setiap badan pengatur ditambah Usyk untuk minggir, kemungkinan akan meningkatkan kemungkinan pertarungan diambil dari lokasi logisnya di Inggris dan ke tempat dengan biaya situs yang cukup besar, seperti sebagai Arab Saudi.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut