‘Bale berbicara bahasa Spanyol, dia hanya pemalu’ – Modric membela mantan rekan setim Real Madrid yang ‘spektakuler’

‘Bale berbicara bahasa Spanyol, dia hanya pemalu’ – Modric membela mantan rekan setim Real Madrid yang ‘spektakuler’

Pemain asal Wales itu bergabung kembali dengan Tottenham bulan lalu setelah tujuh musim penuh trofi di ibu kota Spanyol, namun dia tidak dicintai oleh penggemar atau media.

Luka Modric membela mantan rekan setimnya Gareth Bale, dengan mengatakan pemain Wales itu tidak pernah mengalami masalah di lapangan Real Madrid ruang ganti, dan mendesak fans untuk mengingat semua yang dia capai di Santiago Bernabeu.

Setelah tujuh musim bersama Real Madrid, Bale kembali ke klub lamanya Tottenham bulan lalu dengan pinjaman selama satu musim yang menjadi miliknya agen mengatakan bisa diperpanjang lebih lama.

Bale meraih banyak kesuksesan selama timnya di Madrid, menang empat kali Liga Champions judul, dua Liga mahkota dan satu Copa del Rey.

Waktu pemain berusia 31 tahun di Madrid berubah suram menjelang akhir tugasnya, namun, saat ia dibekukan oleh Zinedine Zidane di tengah rumor bahwa ia tidak cocok dengan rekan satu timnya dan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk itu. lapangan golf.

Modric telah membela Bale, pemain yang juga pernah bermain dengannya di Tottenham, mengatakan bahwa dia cocok dengan rekan satu timnya dan bahwa dia berbicara bahasa Spanyol dengan baik.

“Saya telah bersama Gareth hampir sepanjang kehidupan profesional saya dan dia pria yang spektakuler,” kata Modric MENGHADAPI. “Dia pemalu, mirip denganku.

“Apa yang dikatakan tentang dia tidak adil, mereka menilai dia dalam beberapa tahun terakhir tetapi apa yang dia lakukan di Madrid adalah sesuatu yang mengesankan dan dia akan selalu dikenang sebagai pemain yang telah melakukan banyak hal untuk klub.

“Dia tidak pernah memiliki masalah di ruang ganti, dia pria yang hebat. Dia berbicara bahasa Spanyol, dia bercanda dengan kami.

READ  Kursi musik merek sepeda: sponsor pertukaran Mitchelton, Jumbo, dan Sunweb

“Dalam beberapa tahun terakhir banyak hal telah keluar dan mereka telah melupakan apa yang telah dia lakukan. Ketika waktu berlalu mereka akan mengingatnya dan betapa pentingnya dia.

“Setiap orang punya tingkah lakunya sendiri. Dia seperti itu, dia tidak banyak bergaul, tapi di ruang ganti dia sangat baik. Itu membuatku sedih bahwa semua yang dia lakukan telah dilupakan dalam setahun terakhir.”

Penandatanganan uang besar Madrid lainnya yang dipertanyakan adalah Eden Hazard, yang telah berjuang dengan kebugaran dan performa sejak bergabung dari Chelsea tahun lalu.

Modric mengakui masa-masa pemain Belgia itu di Bernabeu sulit tetapi telah mendukung penyerang itu untuk pada akhirnya menunjukkan performa yang dia tunjukkan saat di Stamford Bridge.

“Ini bukan situasi yang nyaman baginya,” kata Modric tentang Hazard. “Dia datang untuk menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya yakin dia akan membuktikannya tahun ini. Ketika dia bagus dia telah menunjukkan bahwa dia akan menjadi penting, tetapi cedera menghentikannya. Ini memalukan karena kami membutuhkannya dan dia akan menunjukkan mengapa Madrid membayar begitu banyak untuknya. “

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut