Bisakah pengusaha mewajibkan vaksinasi covid-19?

Bisakah pengusaha mewajibkan vaksinasi covid-19?

Komentar kami untuk sementara dinonaktifkan.

Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas komentar Anda dan dengan menggunakan TribLive.com, Anda menyetujui Persyaratan Layanan kami.

Kami memoderasi komentar. Tujuan kami adalah memberikan komentar substantif untuk pembaca umum. Dengan menyaring kiriman, kami menyediakan ruang di mana pembaca dapat berbagi komentar cerdas dan terinformasi yang meningkatkan kualitas berita dan informasi kami.

Meskipun sebagian besar komentar akan diposkan jika sesuai topik dan tidak kasar, keputusan moderasi bersifat subjektif. Kami akan membuatnya dengan hati-hati dan sekonsisten mungkin. Karena banyaknya komentar pembaca, kami tidak dapat meninjau keputusan moderasi individu dengan pembaca.

Kami menghargai komentar bijaksana yang mewakili berbagai pandangan yang menyampaikan maksud mereka dengan cepat dan sopan. Kami berupaya untuk melindungi diskusi dari komentar berulang baik oleh pembaca yang sama atau pembaca yang berbeda

Kami mengikuti standar rasa yang sama seperti surat kabar harian. Beberapa hal yang tidak akan kami toleransi: serangan pribadi, kecabulan, vulgar, sumpah serapah (termasuk umpatan dan huruf yang diikuti dengan tanda hubung), promosi komersial, peniruan identitas, ketidaklogisan, dakwah, dan BERTERIAK. Jangan menyertakan URL ke situs Web.

Kami tidak menyunting komentar. Mereka disetujui atau dihapus. Kami berhak untuk mengedit komentar yang dikutip atau dikutip dalam sebuah artikel. Dalam kasus ini, kami mungkin memperbaiki ejaan dan tanda baca.

Kami menyambut baik opini dan kritik yang keras atas pekerjaan kami, tetapi kami tidak ingin komentar terhambat dengan diskusi tentang kebijakan kami dan kami akan memoderasinya sesuai dengan itu.

Kami menghargai jika pembaca dan orang-orang yang dikutip dalam artikel atau entri blog menunjukkan kesalahan fakta atau penekanan dan akan menyelidiki semua pernyataan. Tetapi saran ini harus dikirim melalui email. Untuk menghindari mengganggu pembaca lain, kami tidak akan menerbitkan komentar yang menyarankan koreksi. Sebaliknya, koreksi akan dilakukan dalam posting blog atau artikel.

READ  KPK menangkap mantan komisaris BPK untuk diperiksa - Nasional

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut