iPhone 12 dan 12 Pro dengan 5G, peluncuran HomePod Mini, dan lainnya: Semua yang baru saja diumumkan Apple

iPhone 12 dan 12 Pro dengan 5G, peluncuran HomePod Mini, dan lainnya: Semua yang baru saja diumumkan Apple
2020-10-13-11-06-15

Tangkapan layar oleh CNET

Cerita ini adalah bagian dari Acara Apple, liputan lengkap kami tentang berita terbaru dari kantor pusat Apple.

Setahun lagi, iPhone lain. (Apakah saya mengatakan itu tahun lalu?) Ini adalah tahun terakhir tweendom iPhone sebelum memasuki masa remaja: Apple mengumumkan iPhone 12 hari ini, yang pertama perubahan besar pada desain iPhone sejak tahun 2017 iPhone X yang memperkenalkan penguncian wajah dan teknologi layar yang lebih baik. Tahun ini mereka menampilkan berbagai warna, lebih banyak model dan 5G dukungan nirkabel di seluruh jajaran. Selain HomePod Mini, kita juga mungkin melihat pad pengisi daya nirkabel dan AirPods Studio. Bergabunglah dengan pesta menonton YouTube kami, sedang berlangsung sekarang, atau streaming di situs Apple.

Kami tidak mengantisipasi berita tentang sistem baru berbasis Apple Silicon hari ini. Sudah dikabarkan bahwa Apple akan mengadakan acara streaming lainnya pada bulan November untuk mengungkap laptop berdasarkan chip CPU miliknya yang baru; biasanya, Apple mengumumkan sistem barunya pada bulan Oktober. Dan Apple Watch Series 6, itu Apple Watch SE, Sebuah iPad Air yang didesain ulang memulai debutnya Chip A14 Bionik dan a iPad generasi kedelapan baru ditampilkan selama streaming pada bulan September. Tentu saja, seperti jarum jam, file Apple Store diturunkan untuk pembaruan sebelum pengumuman.

Apple terlambat ke pesta 5G (jika Anda bisa menyebutnya “terlambat” ketika pesta baru saja dimulai), dan memasukkan pose teknologi nirkabel baru masalah potensial bagi Apple tapi masih bisa kemenangan besar bagi perusahaan dan operator. Dan para ahli sudah mengkhawatirkan tentang pengaruh desain baru pada perbaikan mengingat bahwa peringkat Apple sudah cukup rendah pada skor itu.

Seorang perwakilan Verizon keluar untuk membicarakannya iPhone di jaringan 5G Ultra Wideband dan rencana ekspansinya, termasuk mengaktifkan jaringan 5G nasionalnya. IPhone memiliki desain antena khusus dan menurut Apple, banyak pengujian. Semua model mendukung mmWave 5G, setidaknya di AS.

screen-shot-2020-10-13-at-1-37-21-pm-2.png

Tangkapan layar oleh CNEt

Apple memperbarui pengisian nirkabelnya dengan MagSafe untuk iPhone, desain koil pengisian daya baru dengan magnet yang memungkinkan aksesori yang kompatibel – seperti casing dan dok lainnya – untuk dipasang ke bagian belakang.

iPhone 12

Mulai dari $ 799

James Martin / CNET

Lebih tipis, lebih kecil dan lebih ringan, iPhone 12 menggabungkan layar OLED Super Retina XDR baru, dengan kepadatan piksel 460 ppi dan dukungan Dolby Vision HDR. Ini memiliki lapisan perlindungan Perisai Keramik baru di layar juga. Ini menggunakan A14 Bionic, chip yang sama dengan yang ada di iPad Air baru dengan pemrosesan AI yang ditingkatkan. Ini memiliki kamera baru, tentu saja, pengaturan ganda dengan kamera ultrawide f2.4 dan lebar f1.6, Mode Malam tersedia di semua kamera dan selang waktu malam.

iPhone 12 Pro dan Pro Max

Mulai dari $ 999 untuk Pro dan $ 1.099 untuk Pro Max

Tangkapan layar oleh CNET

Pro Max 6,1 inci dan Pro Max 6,7 inci mendapatkan material premium dan tiga kamera, serta LiDAR untuk pemetaan kedalaman, AR, dan autofokus cahaya rendah. Pro Max memiliki sensor baru pada kamera telefoto ketiganya dengan stabilisasi gambar pergeseran sensor, yang populer di kamera biasa. Ini juga memiliki format baru, Apple ProRaw, yang mensintesis fotografi komputasi dan menerapkan pemrosesan sebagai parameter sehingga Anda dapat mengubah penyesuaian seperti ketajaman setelah fakta. Untuk video, bisa merekam Dolby Vision HDR 10-bit.

iPhone 12 dan 12 Pro membuat 5G resmi untuk flagships baru


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Apple meluncurkan HomePod Mini


9:56

HomePod Mini

Tersedia 15 November seharga $ 99

Tangkapan layar oleh CNET

Speaker pintar Apple yang lebih kecil terlihat seperti lilin meja restoran. Mini baru memiliki arsitektur audio yang sepenuhnya didesain ulang dan menggunakan “audio komputasi” untuk menyesuaikan karakteristik suara secara otomatis. Itu dapat autopair dengan iPhone Anda saat berada di dekatnya, dan tentu saja memiliki integrasi yang dalam dengan Siri.

Apple meluncurkan speaker pintar HomePod Mini

READ  Akhirnya waktunya telah tiba! Sekarang Anda dapat melakukan panggilan video di web WhatsApp

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut