Dua Pantone’s Colours of the Year 2021 berusaha untuk mendorong, mengangkat

Dua Pantone’s Colours of the Year 2021 berusaha untuk mendorong, mengangkat

2020 mungkin terasa suram, tapi Pantonedua Warna Tahun Ini pilihan untuk 2021 ada di sini untuk mengingatkan kita bahwa tahun baru di depan mata.

Ultimate Grey dan Illuminating, warna kuning mentega ceria, dipilih sebagai “dua warna independen yang bersatu untuk menciptakan pasangan warna yang aspiratif, menggabungkan perasaan perhatian yang lebih dalam dengan janji optimis dari hari yang penuh sinar matahari,” Pantone mengumumkan Rabu.

Setelah tahun yang tak terduga dan belum pernah terjadi sebelumnya, Ultimate Grey melambangkan ketenangan dan ketangguhan yang tenang, sementara Illuminating mencerminkan sinar matahari dan optimisme tentang hari esok yang lebih baik.

“Pemilihan dua warna independen menyoroti bagaimana elemen yang berbeda bersatu untuk mengekspresikan pesan kekuatan dan harapan yang bertahan dan membangkitkan semangat, menyampaikan gagasan bahwa ini bukan tentang satu warna atau satu orang, ini tentang lebih dari satu,” kata Leatrice Eiseman, Direktur Eksekutif Pantone Color Institute dalam rilis berita.

“Praktis dan kokoh namun pada saat yang sama menghangatkan dan optimis, ini adalah kombinasi warna yang memberi kita ketahanan dan harapan. Kami perlu merasa terdorong dan terangkat, ini penting bagi jiwa manusia. “

Mencari inspirasi mode 2021?  Pantone siap membantu Anda.

Sejak tahun 2000, tim ahli warna Pantone telah menganalisis tren warna dan pengaruh dari hiburan, seni, mode, desain, perjalanan, dan inspirasi gaya hidup lainnya untuk mencapai sebuah warna – atau dalam kasus tahun ini, dua – yang menyoroti tren global teratas.

Pilihan Pantone tahun 2020, Classic Blue, dimaksudkan untuk itu mewakili stabilitas, keteguhan, dan koneksi. Pemenang tahun-tahun terakhir ini termasuk Living Coral, Ultra Violet, dan Greenery. Terakhir kali Pantone memilih dua warna dalam satu tahun adalah 2016, dengan Rose Quartz dan Serenity, sebuah periwinkle yang menenangkan.

READ  Apakah semua sudah berakhir untuk Alf Stewart? Trailer Home and Away baru mengisyaratkan seorang warga DIES

Tahun ini, Pantone bermitra dengan Artechouse ruang seni digital imersif di New York City membawa tamu ke dalam Color of the Year melalui pameran interaktif bertema Biru Klasik. Mereka berencana untuk melakukannya lagi tahun depan dengan “pengalaman realitas tertambah yang unik” yang terinspirasi oleh Ultimate Grey dan Illuminating.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut