Happy Meals McDonald’s bisa menjadi lebih mahal tahun depan

Happy Meals McDonald’s bisa menjadi lebih mahal tahun depan

Mulai tahun depan, McDonald’s akan berhenti mengeluarkan kira-kira $ 300 per bulan kontribusi untuk masing-masing dari 14.000 restoran AS yang disebut “Biaya Sewa dan Layanan Makan Happy,” menurut pesan internal dari kepemimpinan AS yang diperoleh oleh CNN Business.

Rantai mengatakan kepada pewaralaba bahwa subsidi “tidak lagi mendorong pertumbuhan seperti dulu” dan bahwa pewaralaba dapat memilih untuk menaikkan harga Happy Meal sebesar 20 sen tahun depan untuk mengimbangi. McDonald’s tidak menetapkan harga item menunya, tetapi membiarkan pemegang waralaba memutuskan tergantung pada lokasinya.

National Owners Association, sekelompok penerima waralaba McDonald’s, mengatakan dalam pesan tim bahwa mereka “tidak mendukung, kami juga tidak mendukung” penghapusan subsidi Happy Meal.

“Kami yakin rabat Happy Meal mewakili tanda kemitraan dan pengakuan oleh perusahaan yang dimiliki masing-masing pemilik [and] operator berinvestasi untuk mendorong bisnis keluarga yang terjangkau ke restoran kami, “katanya dalam surat tersebut.

Ketegangan berkobar sekali lagi antara penerima waralaba dan perusahaan karena hilangnya subsidi dan biaya baru yang diberlakukan tahun depan. Namun, McDonald’s (MCD) mengatakan sedang mencari cara untuk memberikan subsidi lain ke restorannya, mengutip investasi $ 100 juta baru-baru ini dalam pemasaran.
Mengikuti a musim semi yang suram, Bisnis McDonald’s telah pulih dengan penjualan akhirnya tumbuh lagi. Item menu dan inovasi baru, seperti chicken nugget pedas dan makanan selebriti, mengirimkan penjualan di toko yang sama di AS 4,6% lebih tinggi untuk kuartal ketiga.
READ  Miliaran bantuan virus korona mungkin telah dikirim ke scammer, kata pengawas

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut