Sandberg dari Facebook mengatakan pemerintah seharusnya tidak menyetujui merger dan mencabutnya

Sandberg dari Facebook mengatakan pemerintah seharusnya tidak menyetujui merger dan mencabutnya

Sheryl Sandberg, kepala operasi Facebook Inc.

David Paul Morris | Bloomberg | Getty Images

COO Facebook Sheryl Sandberg baru-baru ini membantah dua tuntutan hukum antitrust diajukan minggu ini yang dapat mengakibatkan divestasi Instagram dan WhatsApp, mengatakan bahwa akuisisi Facebook tahun 2012 dan 2014 telah disetujui oleh pemerintah AS.

“Akuisisi tersebut telah dihapus dan jika Anda dapat membeli sebuah perusahaan, dan delapan tahun, 10 tahun kemudian, pemerintah dapat membersihkannya dan melepaskannya – itu akan menjadi masalah mengerikan yang sangat besar bagi bisnis Amerika, kami tidak akan bersaing. di seluruh dunia, “kata Sandberg dalam sebuah wawancara dengan Tamron Hall diterbitkan pada hari Kamis.

Komentar Sandberg menggemakan komentar yang dibuat oleh Facebook pada hari Rabu sebagai tanggapan atas tuntutan hukum, yang diajukan oleh Komisi Perdagangan Federal dan koalisi jaksa agung dari 48 negara bagian dan teritori.

Sandberg juga membantah anggapan bahwa Facebook tidak menghadapi persaingan.

“Ada layanan kami tetapi ada iMessage, ada TikTok, ada Snapchat, banyak di antaranya telah berkembang sangat besar, sangat cepat,” kata Sandberg. “Saya tidak bisa meminta anak-anak saya untuk memposting di Instagram karena mereka sangat sibuk dengan Snapchat dan TikTok. Anda tahu, jika Anda ingin mendapatkan listrik hari ini untuk rumah Anda, Anda punya satu pilihan, tetapi Anda punya banyak pilihan untuk waktu dan perhatian Anda. “

READ  Co-CEO Zalando, Rubin Ritter, berhenti untuk memprioritaskan karier istri

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut