Alicia Beverly Menjelaskan Seorang Pendeta Mengencingi Dia

Alicia Beverly Menjelaskan Seorang Pendeta Mengencingi Dia

Seorang wanita Detroit dalam penerbangan mata merah dalam perjalanan pulang dari Las Vegas pada hari Senin bangun untuk menemukan seorang pendeta dengan “area pribadinya keluar” dan mengencingi dia. Saat wawancara dengan Fox 2 Detroit, Alicia Beverly teringat dibangunkan oleh sesuatu yang basah dan hangat.

Beverly mengatakan bahwa dia duduk di kursi belakang di samping saudara perempuannya pada saat dia melihat seorang yang sejauh ini tidak dikenal — tetapi seharusnya “terkenal” —pendeta Carolina Utara “gemetar[ing] dirinya sendiri ”setinggi matanya. Dia segera mengerti bahwa ada genangan air kencing di kursi.

“Saya melompat dan saya melihat area pribadinya keluar dan saya berteriak dan itu membangunkan semua orang. Pada saat itu saya benar-benar melihatnya dan saya melihatnya melepaskan diri dan saya seperti pria ini baru saja mengencingi saya! Saya melihat dan ada genangan air kencing di kursi! ” Kata Beverly.

Menurut laporan tersebut, yang mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, insiden kencing pada orang asing itu dituding sebagai reaksi buruk terhadap “bantuan tidur” yang tidak disebutkan.

Setelah Beverly berteriak dan membangunkan penerbangan malam hari dari tidur kolektifnya, pendeta tak dikenal itu ditahan oleh seorang polisi yang sedang tidak bertugas yang berada di pesawat. Belum ada dakwaan dan, lagi-lagi, nama pria itu belum disebutkan. Identitas pendeta diketahui outlet berita lokal. Mereka menghubungi rekannya, yang menolak berkomentar.

Tetapi jika ada tuduhan, mereka akan melakukannya kemungkinan besar federal.

Wawancara di Beverly akhirnya menjadi emosional, terutama ketika wanita itu digambarkan menderita kecemasan yang luar biasa setelah kejadian tersebut. Sambil menangis, dia berkata bahwa dia hanya tidur empat jam sejak dia bangun di pesawat itu.

READ  AS menampar pembatasan perdagangan pada pembuat chip top China

[Image via Fox 2 Detroit screengab]

Punya tip yang harus kami ketahui? [email protected]

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut