Drew Barrymore tampaknya menyukai parodi ‘SNL’ Chloe Fineman

Drew Barrymore tampaknya menyukai parodi ‘SNL’ Chloe Fineman

Drew Barrymore masih merasa hangat setelah ditipu oleh Chloe Fineman dalam sandiwara “Saturday Night Live” dari acara bincang-bincang baru aktris tersebut.

“@nbcsnl dan @chloeiscrazy adalah yang terhebat,” tulis Barrymore pada hari Minggu di Instagram, berbagi selfie dengan parodi acara “The Drew Barrymore” yang diputar di ruang tamunya. “Saya telah mencintai SNL selama yang saya tahu, dan juga membuat @thedrewbarrymoreshow dibawa ke pesta itu sangat menyenangkan. ”

Penilaian yang baik dan sesuai merek aktris itu tidak mengherankan, dan dia menambahkan bahwa dia “merasa terhormat” untuk menjadi bagian dari pertunjukan, yang perdana Musim 46 selama akhir pekan.

Bahkan jika bagian itu berarti “SNL” menusuk persona “boho free-spirit mommy-mother-movie-star” -nya yang berlebihan.

“Setelah melihat apa yang terjadi dengan Ellen [DeGeneres], kami mengambil jalan pintas ke arah lain, ”kata parodi itu, mempromosikan acara bincang-bincang Barrymore dalam sketsa komersial palsu yang direkam sebelumnya.

Penggambaran manik Fineman sebagai pembawa acara termasuk kesan suara yang sangat sempurna dari aktris “ET”, menari solo dengan liar di studionya yang kosong dan perilakunya yang terlalu penuh kasih dengan penonton VFF (teman virtual selamanya) dan tamu teman selebriti. (Reese Witherspoon dan Nicole Kidman termasuk di antara mereka, juga ditiru oleh Fineman.)

Drama komedi itu juga ditujukan pada “dukungan emosional” Barrymore yang terlalu menyentuh selama pandemi dan duduknya yang canggung dengan mantan suaminya Tom Green.

Witherspoon, subjek dalam spoof festival cinta “SNL”, mengomentari postingan Instagram Barrymore dengan, “Sangat baik & btw aku sangat mencintaimu.” Barrymore setuju, menjawab dengan, “Maksudku ayolah! Aku akan dengan senang hati dibawa oleh sendok mentegamu kapan saja !!!!!!! ”

READ  Kavita Kaushik dan Nishant Singh Malkani diusir dari Bigg Boss 14

Fineman, yang bergabung dengan para pemain “SNL” pada tahun 2019, juga berkomentar: “I love you !!! Tidak ada yang lebih baik daripada melakukan Drew di SNL. ”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut