Bagaimana perusahaan sirup rasa Torani menemukan titik manis di dapur dalam pandemi

Bagaimana perusahaan sirup rasa Torani menemukan titik manis di dapur dalam pandemi

Torani perlu menindaklanjuti rencana yang telah dibuat selama bertahun-tahun: relokasi kantor pusat dan operasi manufakturnya dari San Francisco Selatan ke gedung baru di seberang Teluk. Namun, pandemi Covid-19 mengubah apa yang sebelumnya merupakan upaya ambisius dan mahal menjadi latihan dramatis dalam senam operasional.

Torani dijadwalkan untuk mulai pindah pada bulan Maret ke gedung San Leandro seluas 327.000 kaki persegi yang akan menjadi tempat perkantoran dan jalur produksi yang canggih. Ini juga akan berfungsi sebagai “Pabrik Rasa” Willy Wonka-esque, ramah turis dengan “resepsionis” pembuat kopi, “area bermain pelanggan” untuk mencoba beberapa dari 150 lebih rasa, dan minuman keras yang dapat diakses melalui jalan rahasia di belakang rak buku.

Tapi kemudian perintah penampungan di tempat turun, dan restoran serta kafe diperintahkan untuk menutup sementara pintu mereka. Torani memasuki mode perencanaan pandemi dan melakukan analisis keuangan untuk menentukan apakah hal itu dapat mengatasi penurunan penjualan sebesar 20%, 30% atau bahkan 50%.

Perusahaan telah meminjam sekitar $ 40 juta dalam bentuk pinjaman untuk diinvestasikan di Pabrik Rasa.

“Bisakah kita membuatnya? Bisakah kita menahan semua orang?” CEO Torani Melanie Dulbecco mengatakan kepada CNN Business. “Bisakah kita melunasi pinjaman yang baru saja kita pinjam ini? Bisakah kita menjaga bisnis tetap berjalan untuk pelanggan kita dan membuatnya?”

Perusahaan swasta, yang memulai di lingkungan “Little Italy” San Francisco di North Beach, telah terbiasa dengan pertumbuhan pendapatan tahunan dua digit selama beberapa dekade. Sekarang memproyeksikan penurunan penjualan 40% untuk bulan April dan bersiap untuk yang terburuk.

Penjualan kedai kopi merosot selama waktu itu. Menurut survei terhadap lebih dari 5.000 toko oleh Square pemroses pembayaran, pendapatan rata-rata turun 55,4% antara 1 Maret dan 30 April.

READ  Jika Saya Bisa Melakukannya Lagi: Saran Investasi Pensiunan untuk Diri Muda Mereka

Ketika April dikatakan dan selesai, Torani memang mengalami penurunan penjualan di pembukuannya, tetapi hanya 20%.

“Dan kemudian bisnis kembali seperti orang gila,” kata Dulbecco.

Yang terjadi adalah penjualan sirup Torani mulai melonjak di tingkat toko eceran. Orang Amerika yang bekerja dari jarak jauh selama pandemi itu membawa pulang kebiasaan kedai kopi mereka.

Dan ketika penduduk rumah beralih ke pekerjaan rumah tangga, sirup dan saus Torani dimasukkan ke dalam ramuan seperti minuman campuran, kombucha, dan bahkan adonan pembuka, kata Dulbecco.

Pengambilan di toko penjualan juga berarti bahwa Torani harus meningkatkan pasokan botol tutup lipat 375 mililiter yang sering ditemukan di ritel. Kedai kopi biasanya membeli botol yang ukurannya dua kali lipat.

“Kami harus banyak bergeser dalam rantai pasokan kami untuk mendapatkan semua bahan kemasan,” kata Dulbecco.

Yang terjadi di latar belakang ini adalah perpindahan dari San Francisco Selatan ke San Leandro. Saat Torani melewati perubahan permintaan yang liar, operasinya berada di dua tempat di sisi berlawanan dari Teluk San Francisco.

Torani, serupa dengan produsen barang dalam kemasan lainnya, juga berpengalaman beberapa kekurangan pasokan, Kata Dulbecco. Tetapi stok yang habis itu minimal dan berumur pendek karena perusahaan melakukan upaya bersama untuk menyimpan, tambahnya.

Torani menyewa ruang seluas 100.000 kaki persegi yang berdekatan dengan pabrik baru seluas 330.000 kaki persegi untuk menyimpan produk, botol, label, tutup, dan bahan mentah seperti vanilla dari Madagaskar dan hazelnut dari Pacific Northwest. Perusahaan menggunakan beberapa ruang sebagai area pementasan untuk menampung dan mempersiapkan pesanan yang akan bervariasi secara drastis dari minggu ke minggu.

“Itu permintaan yang naik-turun,” katanya. “Ini benar-benar tidak dapat diprediksi sekarang.”

READ  Relawan dalam uji coba vaksin AstraZeneca Covid-19 meninggal di Brasil

Torani sekarang sepenuhnya dipindahkan dari San Francisco Selatan – relokasi yang memakan waktu enam bulan, bukan tiga – dan berada di jalur yang tepat untuk membukukan penjualan tahunan sebesar $ 200 juta untuk tahun 2020, peningkatan dua digit dari 2019, kata Dulbecco.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut