The Crown Creator “bermain-main dengan” calon cameo Olivia Colman musim 5

Musim keempat The Crown akan mengucapkan selamat tinggal kepada pemeran saat ini, tetapi pencipta Peter Morgan tampaknya menghibur kemungkinan membawa kembali Olivia Colman untuk penampilan cameo sebagai Ratu Elizabeth II.

Aktris pemenang Academy Award bergabung Pemeran Mahkota untuk musim ketiganya, mengambil alih peran yang sebelumnya dipegang oleh bintang Wolf Hall, Claire Foy.

Menyusul debut musim keempat akhir pekan ini, para pemeran akan berubah lagi dengan Imelda Staunton menjadi aktris terbaru yang memerankan raja yang berkuasa saat ini, tetapi itu mungkin bukan akhir dari perjalanan Colman.

Berbicara di pemutaran perdana virtual episode terbaru, dia mengungkapkan betapa bersemangatnya dia untuk kembali ke serial hit, bahkan menyarankan cara untuk mengulang kembali.

“Mungkin akan ada semacam urutan mimpi,” katanya kepada pencipta The Crown dan showrunner Peter Morgan.

Jauh dari menepis anggapan tersebut, Morgan mengakui bahwa dia telah mempertimbangkan cara agar Colman muncul kembali di The Crown dalam beberapa bentuk, tetapi menolak untuk mengungkapkan rinciannya.

Dia menambahkan: “Saya belum ingin mengatakan apa-apa, tapi saya bermain-main dengan beberapa ide … saya akan melihat apa yang bisa saya lakukan.”

Meski belum ada konfirmasi apa pun, tampaknya penggemar The Crown punya alasan bagus untuk optimis melihat Colman sebagai Ratu Elizabeth II sekali lagi.

Musim mahkota keempat adalah salah satunya Netflixproyek terbesar tahun ini, yang menggambarkan peristiwa besar dari sejarah kerajaan, termasuk pertemuan pertama Ratu dengan Perdana Menteri Margaret Thatcher dan pernikahan Pangeran Charles dan Diana Spencer.

Crown season empat tersedia untuk streaming di Netflix mulai Minggu 15 November. Mencari hal lain untuk ditonton? Lihat panduan kami untuk seri terbaik Netflix dan film terbaik di Netflix, Kunjungi kami panduan televisi, atau cari tahu tentang yang akan datang acara TV baru 2020.

READ  Uzo Aduba akan Membintangi Reboot 'In Treatment' di HBO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *