Cody mengatakan The Young Bucks telah membuat kesalahan besar di AEW yang bisa ‘kembali menggigit mereka’

Cody mengatakan The Young Bucks telah membuat kesalahan besar di AEW yang bisa ‘kembali menggigit mereka’

The Young Bucks siap untuk menghadapi FTR di Gear Penuh untuk AEW Kejuaraan Tim Tag Dunia.

FTR vs. The Bucks telah dibuat selama bertahun-tahun, dan kedua tim yang produktif akhirnya akan mengunci klakson di dalam ring pada AEW PPV mendatang.

Namun, pertandingan tersebut memiliki ketentuan yang besar. The Young Bucks mengumumkan bahwa mereka tidak akan pernah lagi memperebutkan AEW Tag Title jika mereka kalah di Full Gear.

Cody telah memilih ketentuan serupa di acara Full Gear tahun lalu ketika dia menyatakan bahwa dia tidak akan menantang gelar AEW World jika dia kalah dari Chris Jericho. Sayangnya untuk American Nightmare, dia akhirnya kalah.

Cody merasa The Young Bucks melakukan kesalahan dengan ketentuan AEW Full Gear

Cody menyusul pers untuk panggilan konferensi bertumpuk sebelum Full Gear dan Editor Senior Sportskeeda, Andrea Hangst, bertanya kepada AEW TNT Champion tentang pemikirannya tentang keputusan Young Bucks.

Cody tidak sepenuhnya memahami keputusan Bucks dan menambahkan bahwa dia tidak akan pernah merekomendasikan tim tag untuk mengikuti jalannya. Cody merasa bahwa Matt dan Nick Jackson adalah panggilan yang buruk. Dia juga menambahkan bahwa Bucks mungkin tidak belajar dari pengalamannya.

Cody mengatakan hal berikut tentang ketentuan The Young Bucks:

“Saya tidak sepenuhnya mengerti Bucks ingin melakukan itu. Saya tidak akan merekomendasikannya. Matt dan Nick Jackson adalah salah satu tim tag terbaik di dunia, jika bukan tim tag terbaik di dunia. Nick Jackson adalah pegulat tunggal yang luar biasa dalam dirinya sendiri, yang semakin banyak orang temukan. Tidak diragukan lagi, Matt juga. Saya pikir mereka melakukan ini adalah ide yang buruk, dan saya mengatakannya kepada mereka. Lihat saya – saya tidak pernah bisa menantang untuk kejuaraan dunia lagi. Hanya dari sudut pandang optik, orang berpikir bahwa kejuaraan dunia adalah kejuaraan terbesar di dunia, jadi mengapa Anda tidak ingin menjadi juara dunia? Mungkin itu panggilan yang buruk dari pihak Matt dan Nick. Mungkin mereka tidak belajar dari pengalaman saya, tapi itu gulat untuk Anda. Kami adalah apa adanya. Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka. Saya akan selalu memiliki ikatan dengan grup yang, dalam istilah The Elite, akan selalu ada ikatan di antara kita. Kita terjun ke perjalanan ini bersama, jadi saya selalu ingin mereka berhasil. Tapi sekali lagi, masuk Singkatnya, saya pikir ketentuan ini adalah ide yang buruk dan yang benar-benar dapat kembali menggigit Anda. ” H / t Mike Killiam dari ProWrestling.com

Cody akan mempertahankan AEW TNT Championship melawan Darby Allin di Full Gear pada 7 November. The American Nightmare juga berbicara tentang beberapa topik lain selama panggilan konferensi baru-baru ini, termasuk protokol medis AEW, mengamankan hak untuk menggunakan nama ‘Rhodes’, penandatanganan AEW Eddie Kingston, divisi wanita perusahaan, dan banyak lagi.

READ  Kapan episode 17 akan dirilis? Berapa episode di musim 10? - HITC

Dipublikasikan 06 Nov 2020, 08:18 AM

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut