Informasi baru tentang bagaimana virus corona menyebar, Tam mengatakan setiap orang Kanada perlu mempraktikkan ‘3C’

Informasi baru tentang bagaimana virus corona menyebar, Tam mengatakan setiap orang Kanada perlu mempraktikkan ‘3C’

Untuk informasi lebih lanjut tentang berita utama hari ini dan penyebaran virus korona baru di seluruh negeri, lihat pembaruan langsung kami di bawah ini sepanjang hari, serta Pusat berita COVID-19.

‘Hindari pengaturan 3C,’ dokter top Kanada memperingatkan

Dalam pernyataan tertulis yang dirilis pada hari Kamis, Dr. Theresa Tam, kepala petugas kesehatan masyarakat Kanada, mendesak warga Kanada bahwa saat cuaca semakin dingin untuk “menghindari pengaturan 3C.”

“Cluster yang lebih besar memberi tahu kami hal itu ruang tertutup dengan ventilasi yang buruk, tempat keramaian tempat banyak orang berkumpul dan kontak jarak dekat situasi dapat memperkuat penyebaran virus, “bunyi pernyataan itu.

Dr. Tam juga merekomendasikan agar orang Kanada memakai masker non-medis atau penutup wajah “saat menghabiskan waktu di dalam ruangan dengan orang-orang dari luar rumah tangga dekat Anda”.

Ini terjadi setelah pejabat kesehatan federal membuat perubahan pada jenis masker yang harus dipakai, sekarang secara khusus menunjukkan penutup wajah yang sesuai harus dibuat dari setidaknya tiga lapisan.

Sehubungan dengan panduan masker baru, Badan Kesehatan Masyarakat Kanada juga memperbarui informasinya tentang penularan COVID-19. Sekarang dinyatakan bahwa virus “menyebar dari orang yang terinfeksi ke orang lain melalui tetesan pernapasan dan aerosol yang dibuat saat orang yang terinfeksi batuk, bersin, bernyanyi, berteriak, atau berbicara”.

“Ukuran tetesan bervariasi dari tetesan besar yang jatuh ke tanah dengan cepat (dalam beberapa detik atau menit) di dekat orang yang terinfeksi, hingga tetesan yang lebih kecil, kadang-kadang disebut aerosol, yang tertinggal di udara dalam beberapa keadaan,” panduan itu berbunyi.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah memperbarui bahasanya tentang COVID-19 yang disebarkan melalui aerosol.

READ  Surga ada dan disebut Bali

“Penularan aerosol dapat terjadi dalam pengaturan tertentu, terutama di dalam ruangan, ramai dan ruang yang tidak berventilasi memadai, di mana orang yang terinfeksi menghabiskan waktu lama dengan orang lain, seperti restoran, tempat latihan paduan suara, kelas kebugaran, klub malam, kantor dan / atau tempat ibadah, ” informasi WHO berbunyi.

Lebih dari 380 pengiriman produk palsu terkait COVID-19 yang tidak sah dicegat

Badan Layanan Perbatasan Kanada (CBSA), Health Canada, dan Royal Canadian Mounted Police (RCMP) telah mengumumkan hasil proyek untuk memerangi barang-barang COVID-19 yang tidak sah atau palsu yang mencoba memasuki Kanada melalui British Columbia, yang disebut “Project Purify.”

Antara 20 Maret dan 30 Juni, 380 pengiriman konten yang tidak sah atau barang palsu terkait COVID-19 ditahan di perbatasan. Ini termasuk 48.000 alat uji COVID-19, 4,5 juta unit alat pelindung diri, 33.000 tablet dan pil resep, dan lebih dari 1.500 “produk palsu dan berpotensi berbahaya” lainnya.

“Sementara beberapa importir benar-benar tidak menyadari bahwa produk kesehatan tertentu memerlukan izin dan lisensi khusus, yang lain mencoba memanfaatkan keadaan selama puncak pandemi dan berusaha mengimpor produk yang berpotensi berbahaya ke Kanada untuk keuntungan finansial,” pernyataan dari Yvette -Monique Grey, direktur penegakan wilayah pasifik dan intelijen CBSA membaca.

CBSA menyita barang yang salah label atau tidak dinyatakan dengan benar, sementara yang lain dirujuk ke Health Canada, yang kemudian menyita atau menolak masuk.

Anggaran pandemi $ 187 miliar di Ontario

Pemerintah Ontario mengumumkan bahwa mereka berencana untuk membelanjakan $ 187 miliar tahun ini saat provinsi tersebut berupaya untuk mengatasi COVID-19. Pemerintah provinsi berencana untuk menghabiskan $ 45 miliar selama tiga tahun ke depan untuk menanggapi pandemi.

READ  Hiu putih besar besar Unama'ki terlihat di selatan Miami

Ontario juga menginvestasikan $ 572 juta di rumah sakit untuk mendukung biaya tambahan COVID-19, termasuk pengujian, pusat penilaian, peralatan laboratorium dan medis, serta peralatan pelindung diri.

“Sejak hari pertama pandemi, melindungi orang telah menjadi prioritas nomor satu pemerintah kami,” kata menteri keuangan Rod Phillips dalam sebuah pernyataan. “Risiko kesehatan COVID-19 tetap sangat serius. Kami menyediakan setiap sumber daya yang diperlukan untuk menjaga keamanan orang, termasuk orang yang kami cintai dalam perawatan jangka panjang dan pahlawan perawatan kesehatan garis depan kami selama gelombang kedua dan seterusnya. ”

Ontario melaporkan 998 berita kasus COVID-19 pada hari Kamis, termasuk 350 kasus baru di Toronto, 269 di Peel dan 71 di Wilayah York.

Di sana, provinsi juga mengonfirmasi 13 kematian lagi karena COVID-19, sehingga totalnya menjadi 3.195.

Saat ini ada 381 rumah sakit di Ontario dengan COVID-19, dengan 86 di ICU dan 48 di ventilator. Satu sekolah ditutup karena masalah COVID-19, Sekolah Umum Elder’s Mills di Vaughn.

Alberta memerangi dua virus

Saat Alberta terus bekerja untuk mencegah penyebaran COVID-19 di masa mendatang, provinsi tersebut juga mendeteksi varian Influenza A (H1N2) v di provinsi tersebut.

“Virus terdeteksi pada pertengahan Oktober setelah seorang pasien Alberta mencari perawatan medis dengan gejala mirip influenza,” pernyataan dari Dr. Deena Hinshaw, kepala petugas medis kesehatan, dan Dr. Keith Lehman, kepala dokter hewan provinsi, berbunyi. “Pasien mengalami gejala ringan, diperiksa lalu cepat sembuh. Tidak ada bukti saat ini bahwa virus telah menyebar lebih jauh. “

“Saat ini tampaknya menjadi satu kasus yang terisolasi dan tidak ada peningkatan risiko terhadap Albertans saat ini.”

Para pejabat menyatakan bahwa layanan Kesehatan Alberta akan “secara proaktif menawarkan pengujian influenza” kepada penduduk di beberapa bagian Alberta tengah jika mereka melakukan presentasi untuk pengujian COVID-19, secara opsional.

READ  Apa 10 gempa bumi terkuat dalam sejarah yang terkait dengan gempa bumi di Turki?

“Kami menganggap ini serius, tetapi warga Albert harus tahu bahwa kasus sporadis varian influenza telah dilaporkan selama dekade terakhir di Amerika Utara,” bunyi pernyataan itu. “Varian Influenza A (H1N2) jarang terjadi dengan hanya 27 kasus yang dilaporkan secara global sejak 2005, dan tidak ada kasus di Kanada sebelumnya.”

Lihat halaman topik COVID-19 kami di Kanada untuk berita terbaru, tip, pembaruan kesehatan, kasus, dan lainnya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut