Lonjakan Virus Corona Orange County Memburuk, saat Rawat Inap Meningkat – NBC Los Angeles

Lonjakan Virus Corona Orange County Memburuk, saat Rawat Inap Meningkat – NBC Los Angeles

Orange County melaporkan 1.666 kasus baru COVID-19 tetapi tidak ada kematian tambahan pada hari Sabtu, menjadikan total wilayah itu menjadi 76.761 kasus dan 1.577 kematian.

Jumlah besar kasus baru muncul setelah kabupaten tersebut melaporkan 1.943 kasus baru dan 18 kematian tambahan pada hari Jumat, tetapi jumlah tersebut mencakup dua hari sejak tidak ada pembaruan pada hari Kamis karena liburan Thanksgiving.

Jumlah penduduk kabupaten yang dirawat di rumah sakit karena virus meningkat dari 506 Jumat menjadi 534, dengan jumlah pasien dalam perawatan intensif turun dari 139 menjadi 138, menurut Badan Perawatan Kesehatan Orange County.

Perubahan rata-rata tiga hari pasien rawat inap meningkat dari 16,8% menjadi 12,3%. Kabupaten ini memiliki 24,8% dari tempat tidur unit perawatan intensifnya dan 63,4% dari ventilatornya tersedia.

Angka-angka yang masuk selama liburan akhir pekan tampaknya mengkonfirmasi ketakutan para pejabat akan lonjakan yang dipicu oleh Thanksgiving. CEO Orange County Frank Kim mengatakan awal pekan ini bahwa dia “sangat prihatin” tentang peningkatan kasus dan rawat inap.

“Dan meskipun berbagai rumah sakit (eksekutif) yang saya ajak bicara tampak lebih percaya diri hari ini daripada mereka yang pada awal penyakit dalam cara mengobatinya, saya tidak menganggap entengnya,” kata Kim. “Setiap kenaikan rawat inap dan tingkat ICU merupakan perhatian signifikan bagi komunitas kami.”

Pejabat merekomendasikan menunggu setidaknya dua hari setelah acara atau pertemuan untuk diuji karena infeksi mungkin tidak langsung terdeteksi.

Andrew Noymer, seorang profesor di UC Irvine untuk kesehatan populasi dan pencegahan penyakit, memperingatkan musim dingin yang suram.

“Saya sangat khawatir dengan tren yang akan kita lihat setelah Thanksgiving,” kata Noymer kepada City News Service. “Orang-orang tidak menghargai bahwa kami merekam kematian dari gelombang musim panas hingga Oktober.”

READ  Misi astronot NASA-SpaceX akan diluncurkan 'paling cepat' dari November

Noymer memperkirakan lebih banyak kasus daripada puncak Juli.

“Tapi ini tidak akan menjadi seperti bulan Juli lagi dan akan berlalu,” kata Noymer. “Saya pikir itu akan menjadi lebih buruk.”

Tingkat rawat inap terakhir kali setinggi ini adalah pada 10 Agustus, kata Noymer.

“Pada akhir minggu depan kami akan kembali ke (level) Juli,” kata Noymer. “Dan akankah puncaknya seperti bulan Juli atau akan terus bertambah buruk. Ada alasan untuk percaya bahwa kita bisa terus bertambah buruk.”

Noymer mengatakan itu terutama karena cuaca yang lebih dingin mendorong orang untuk lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan dan beberapa siswa masih menghadiri kelas di ruang kelas.

Hari terburuk untuk rawat inap COVID-19 di Orange County adalah 14 Juli, ketika ada 722 pasien.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa tisu toilet – termasuk Charmin – mulai langka lagi. Toko membatasi pembelian, rak mengosongkan, seperti yang mereka lakukan di Musim Semi. Gordon Tokumatsu melapor untuk NBC4 News pukul 5 sore pada 27 November 2020.

Dalam sistem pemantauan berjenjang negara bagian, yang diperbarui pada hari Selasa, tingkat kasus harian yang disesuaikan di kabupaten tersebut per 100.000 penduduk melonjak dari 10,8 menjadi 17,2 dan tingkat kepositifan meningkat dari 4,6% menjadi 6,8%.

Tingkat kepositifan sesuai dengan tingkat merah dari peta jalan pembukaan kembali empat tingkat negara bagian, tetapi tingkat kasus harian per 100.000 jauh melewati ambang batas 8% untuk tingkat ungu yang paling ketat.

Jumlah tes yang dilakukan di daerah itu 1.437.146, termasuk 11.017 yang dilaporkan Sabtu. Ada 59.266 pemulihan yang didokumentasikan.

Kim mengatakan dia optimis vaksin sedang dalam perjalanan dan dijadwalkan tiba pada akhir tahun. Sistem rumah sakit akan mendapatkan vaksin secara langsung dan masing-masing rumah sakit akan menerima dosis dari kabupaten, kata Kim.

READ  Vermont memerangi Covid-19 di sebuah kebun apel di antara para pekerja migran

Petugas kesehatan garis depan akan menjadi yang pertama menerima vaksinasi, bersama dengan orang-orang dengan kondisi kesehatan mendasar yang membuat mereka sangat rentan terhadap penyakit tersebut.

Harapannya adalah peningkatan pengujian dan kesadaran akan infeksi akan mendorong lebih banyak karantina dan isolasi serta praktik jarak sosial lainnya yang membantu mengekang penyebaran virus, kata Kim.

Tes kabupaten per 100.000 berdiri di 354,1, melampaui tujuan kabupaten untuk pengujian pada saat ini, kata Kim.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut