LA County melaporkan lebih dari 100 ribu kasus virus korona baru hanya dalam 8 hari di tengah percepatan infeksi tercepat

LA County melaporkan lebih dari 100 ribu kasus virus korona baru hanya dalam 8 hari di tengah percepatan infeksi tercepat

Los Angeles County mencatat lebih dari 100.000 virus corona baru hanya dalam delapan hari terakhir – “percepatan kasus baru tercepat daripada waktu lain selama pandemi,” kata para pejabat Sabtu.

Jumlah infeksi yang melonjak mendorong peringatan selama berminggu-minggu bagi warga untuk menghindari berkumpul sehingga sistem rumah sakit dapat menghindari penumpasan pasien COVID-19.

Sekarang, karena total kasus di kabupaten itu mencapai 610.300, situasinya menjadi mengerikan.

“Kapasitas rumah sakit di seluruh wilayah terbatas, dan petugas perawatan kesehatan mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan perawatan,” kata pejabat Departemen Kesehatan Masyarakat LA County dalam siaran pers.

Tercatat jumlah orang yang dirawat di rumah sakit karena COVID-19 pada hari Sabtu tercatat sebanyak 5.424 pasien.

Itu terjadi peningkatan lebih dari 300 pasien baru dalam satu hari.

Dari pasien COVID-19 di rumah sakit pada hari Sabtu, 21% berjuang melawan penyakit pernapasan di unit perawatan intensif.

“Kami menjadi saksi setiap hari atas penderitaan mengerikan yang disebabkan oleh virus yang menyebar tak terkendali di seluruh wilayah,” kata Direktur Kesehatan LA County Barbara Ferrer dalam sebuah pernyataan.

Departemen kesehatan mengkonfirmasi 13.756 kasus virus korona baru dan 60 kematian baru pada hari Sabtu, sehingga jumlah kematian COVID-19 menjadi 8.817.

“Kami sekarang melihat konsekuensi dari Thanksgiving dan tidak mampu melihat lonjakan liburan lagi,” kata pejabat departemen kesehatan.

Dengan rumah sakit yang penuh sesak dan berebut untuk menambah tempat tidur, kepala petugas medis di LAC + USC Medical Center, Dr. Brad Spellberg, mengatakan pada hari Jumat bahwa rumah sakit LA County tidak akan memiliki ruang untuk pasien darurat lainnya jika lonjakan COVID-19 terus berlanjut.

“Aku tidak akan menutup-nutupi ini. Kami hancur, ”kata Spellberg.

READ  Jangan Makan Daging Deli jika Anda Hamil atau Tua, CDC Says

Direktur Layanan Kesehatan Dr. Christina Ghaly mengatakan bahwa daerah tersebut sedang mengalami “krisis”, yang menggambarkan waktu bongkar muat ambulans yang lama dan departemen darurat penuh.

“Ini bukan hanya tentang seseorang yang membutuhkan perawatan kritis di ICU karena mereka tidak bisa bernapas, mereka benar-benar tercekik karena COVID,” kata Ghaly. “Ketika rumah sakit kewalahan, itu mempengaruhi semua orang.

“Ini memengaruhi Anda jika Anda mengalami cedera traumatis atau jatuh, jika Anda mengalami kecelakaan mobil, jika Anda memerlukan operasi darurat … ini akan memengaruhi semua orang,” katanya.

Seperti yang telah mereka lakukan selama berbulan-bulan, para pejabat mendesak penduduk LA County untuk tinggal di rumah.

“Tempat-tempat di mana orang-orang dari rumah tangga yang berbeda berkumpul dan tidak mengikuti arahan keselamatan berkontribusi pada penyebaran COVID-19 yang tidak perlu yang mengakibatkan rawat inap dan kematian yang sebenarnya bisa dihindari,” kata Ferrer.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut