Biografi Bob Dylan dari Timothée Chalamet Tidak Akan Segera Terjadi

Biografi Bob Dylan dari Timothée Chalamet Tidak Akan Segera Terjadi

Menurut Phedon Papamichael, film biografi musik folk sulit dicapai di era COVID karena tuntutan zaman.

Timothée Chalamet

Hubert Boesl / gambar-aliansi / dpa / Gambar AP

Jauh di bulan Januari Searchlight Pictures menutup kesepakatan pada yang baru Bob Dylan biopik untuk disutradarai oleh James Mangold dan dibintangi Timothée Chalamet sebagai ikon rakyat. Proyek ini berpusat di sekitar periode kontroversial dalam kehidupan musisi saat ia beralih dari folk ke rock, dan diatur untuk menandai kembalinya Mangold ke biopik musik pertama sejak drama Johnny Cash tahun 2005 yang memenangkan Oscar, “Walk the Line.” Sekarang, menurut sinematografer Phedon Papamichael di sebuah wawancara baru dengan Collider, film yang awalnya berjudul “Going Electric” tidak akan terjadi dalam waktu dekat dan dia menjelaskan alasannya.

“Kami akan melakukan Bob Dylan dengan Mangold yang tidak terjadi, dengan Timothée Chalamet, tentang menjadi listrik di tahun 60-an, dan itu akan menjadi film tahun 60-an saya yang ketiga berturut-turut,” kata Papamichael, yang terakhir berkolaborasi dengan sutradara di “Ford v Ferrari” tahun 2019. Tahun ini, Papamichael juga merekam set tahun 1960-an “The Trial of the Chicago 7,” yang menggambarkan periode protes yang penuh gejolak yang tentunya memiliki banyak persilangan dengan kehidupan dan karya Dylan sendiri. Papamichael mendapatkan nominasi Academy Award untuk “Nebraska” tahun 2013.

Papamichael mengatakan detail spesifik periode dari cerita tersebut membuat proyek seperti itu menantang di tengah pandemi, ketika set telah dipaksa untuk dikurangi. “Saya tidak berpikir itu sudah mati, tapi sulit untuk dilakukan di era COVID karena semuanya ada di klub kecil dengan banyak tambahan dalam kostum periode, jadi Anda punya banyak rambut dan riasan,” tambahnya. .

READ  Absennya Dark Material Lord Asriel adalah keuntungan yang mengejutkan

Papamichael mengatakan proyek berikutnya dengan Mangold sebenarnya adalah “Indiana Jones 5.” “Saya berharap agar orang-orang kembali ke bioskop dan membuat film lebih lama untuk layar lebar. Saya harap tidak mengubah budaya menonton kita selamanya, acara ini, ”kata sinematografer Yunani itu.

Chalamet dikabarkan sudah memulai pelajaran gitar dan pada bulan Agustus lalu menggoda peran tersebut di akun Twitter-nya dengan memposting lagu dan lirik Dylan. Dia selanjutnya akan muncul di Searchlight “The French Dispatch” tahun depan dari sutradara Wes Anderson, serta di “Dune” karya Denis Villeneuve, yang dikeluarkan oleh Warner Bros. dari kalender tahun 2020 dan rilis 1 Oktober 2021. Dia juga baru-baru ini ditambahkan ke pemeran “Don’t Look Up” Adam McKay.

IndieWire telah menghubungi Searchlight Pictures untuk memberikan komentar.

Daftar: Terus ikuti berita TV dan film terbaru! Daftar untuk Nawala Email kami di sini.


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut