Elon Musk: ‘Produk pembunuh’ Tesla berikutnya adalah Solar Roof

Elon Musk: ‘Produk pembunuh’ Tesla berikutnya adalah Solar Roof

Elon Musk mengatakan bahwa ‘produk pembunuh’ Tesla berikutnya adalah Atap Surya dan akan menjadi “jelas” tahun depan.

Sepertinya Tesla bersiap-siap dengan menyewa pasukan pembuat atap.

Selama panggilan konferensi setelah hasil pendapatan Tesla Q3 2020 minggu ini, CEO Tesla Elon Musk meningkatkan genteng surya.

CEO mengatakan bahwa itu akan menjadi ‘produk pembunuh’ yang jelas tahun depan:

“Ketika Anda melihat-lihat lingkungan di masa depan, dekade dari sekarang, apa yang Anda inginkan? Produk apa yang akan membuat hidup Anda lebih baik? Masa depan apa yang kamu inginkan? Dan saya pikir masa depan di mana kita memiliki atap yang indah menghasilkan energi yang tangguh dan tangguh dan lebih baik dalam segala hal daripada atap biasa dan hidup dengan energi, itulah masa depan yang kita inginkan. Solar Roof adalah produk pembunuh. Ini akan menjadi jelas tahun depan. “

Kami baru-baru ini melaporkan Tesla mengalami beberapa masalah dengan penerapan genteng surya.

Masih ada beberapa kesulitan, tetapi Tesla mengatakan bahwa itu berbelok dengan penerapan yang dipercepat:

“Total penggunaan tenaga surya meningkat lebih dari dua kali lipat di Q3 menjadi 57 MW dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, dengan penerapan Solar Roof hampir tiga kali lipat secara berurutan.”

Untuk poin Musk bahwa pentingnya produk hanya akan diakui sepenuhnya tahun depan, Tesla tampaknya mempercepat perekrutan untuk memperluas kapasitas pemasangan genteng surya.

Electrek telah menemukan lebih dari 200 posisi roofer terbuka di seluruh AS dan Tesla bahkan tampaknya bersiap untuk memperluas instalasi atap surya di Kanada – dimulai di Ontario.

Baru-baru ini, Tesla mengubah jenis alas yang digunakan dengan genteng surya dan juga menurunkan harga produk.

READ  Pelayaran Royal Caribbean Singapura kembali setelah penumpang dinyatakan positif Covid-19

Pengambilan Electrek

Produknya menarik dan memang menawarkan solusi untuk masalah – yaitu menggunakan tenaga surya di atap jika Anda membutuhkan atap baru.

Kombinasi tenaga surya dan atap baru memang menawarkan keuntungan finansial yang kompetitif. Tidak benar untuk semua jenis atap pada saat ini, tetapi seperti kebanyakan teknologi baru, ini kompetitif dimulai dengan produk kelas atas.

Dengan jenis perekrutan yang dilakukan Tesla saat ini dikombinasikan dengan fakta bahwa Tesla menyetujui perusahaan atap pihak ketiga lainnya untuk memasang ubin, saya dapat melihat mengapa Elon mengatakan bahwa itu akan menjadi produk pembunuh yang jelas tahun depan.

Mereka perlu memastikan bahwa mereka memperbaiki masalah penginstalan yang mereka hadapi saat ini, tetapi saya pikir itu sebagian besar karena mereka tidak melakukan cukup penginstalan pengujian sebelum pindah ke rumah pelanggan dan oleh karena itu, penginstal mengalami masalah yang mereka hadapi ‘ t terlihat sebelumnya.

Setelah itu diperbaiki dan Tesla memiliki beberapa ratus pemasang lagi tahun depan, saya dapat melihat Tesla menyebarkan lebih dari 100 MW genteng surya per kuartal selama paruh kedua tahun 2021.

Tesla Solar dan produk penyimpanan energi mungkin merupakan solusi hebat untuk rumah atau bisnis Anda, dan Anda dapat menggunakan kode kami (frederic5610) untuk penghargaan $ 100 untuk atap surya Anda atau pemasangan panel surya Tesla setelah aktivasi sistem.

Namun, kami menyarankan mendapatkan mengutip dari lebih dari satu pemasang untuk memastikan Anda mendapatkan solusi energi terbaik untuk tempat Anda. UnderstandSolar adalah layanan gratis yang hebat untuk menghubungkan Anda ke penginstal tenaga surya berperingkat teratas di wilayah Anda untuk perkiraan tenaga surya yang dipersonalisasi secara gratis. Tesla juga menawarkan pencocokan harga untuk panel surya sekarang, jadi penting untuk berbelanja untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Anda dapat melihat kami Atap surya Tesla dan panduan panel surya untuk lebih jelasnya.


Berlangganan Electrek di YouTube untuk video eksklusif dan berlangganan podcast.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut