Pejabat tinggi kesehatan di Illinois mengumumkan kematian akibat COVID-19

Pejabat tinggi kesehatan di Illinois mengumumkan kematian akibat COVID-19

Pejabat kesehatan tertinggi Illinois mogok ketika dia mengumumkan jumlah kematian akibat virus korona di Negara Bagian Prairie.

Dr Ngozi Ezike, Direktur Kesehatan Masyarakat Illinois, pada hari Jumat pertama kali mulai mengendus dengan keras saat dia mengumumkan 31 kematian tambahan, menjadikan total seluruh negara bagian menjadi 9.418 orang yang meninggal karena pandemi.

“Ini adalah orang-orang yang memulai dengan kami pada tahun 2020 dan tidak akan bersama kami di meja Thanksgiving,” kata Ezike, berjuang untuk juga mengumumkan tambahan 3.874 kasus yang dikonfirmasi dengan total 36.433.

“Permisi, tolong,” akhirnya dia berkata – menyeka air mata dari matanya saat dia membalikkan punggungnya ke kamera selama pengarahan yang disiarkan langsung.

Dia berhenti selama hampir 40 detik saat orang lain mengeluarkan tisu untuk membantunya menenangkan diri, akhirnya berbalik, berkata “Maaf” dan mengambil napas dalam-dalam sebelum melanjutkan ucapannya.

Dia telah mencatat “beban mental, sosial dan emosional” dan “semua rasa sakit dan semua tragedi dari pandemi ini.”

“Saya merasakannya dan menjalaninya sendiri,” katanya, memberi tahu penduduk untuk “melawan keinginan untuk menyerah pada jarak sosial.”

“Cara kami bekerja, cara kami hidup, cara kami bermain semuanya telah berubah, dan kenyataan pahitnya adalah bahwa pengorbanan yang telah kami lakukan, dan terus lakukan, tidak memiliki tanggal kedaluwarsa di masa mendatang,” akunya.

“Ini adalah balapan yang sulit ketika Anda tidak dapat benar-benar melihat titik akhirnya,” kata Ezike, kadang-kadang masih berhenti dan menyeka mata dan hidungnya.

READ  COVID-19: Aerosol versus tetesan pernapasan dijelaskan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut