Bintang ‘Fargo’ Chris Rock Menyebut Peran Terbaik dalam Karirnya – Inilah Alasannya

Aktor, komedian, visioner. Chris Rock telah menemukan kembali dirinya berkali-kali selama 35 tahun di layar. Pelaku menyebut peran terbarunya di Fargo yang terbaik dalam karirnya. Inilah alasannya.

Bintang ‘Fargo’ Chris Rock | Gambar Matt Winkelmeyer / Getty

Chris Rock berbicara tentang ‘Fargo’ di ‘Good Morning America’

Batu muncul Selamat pagi america melalui obrolan video untuk mempromosikan musim keempat FX Fargo. Saat berbicara dengan pembawa acara, dia pertama kali mengakui keadaan yang tidak menguntungkan di era COVID-19.

“Sebelum kita mengatakan apapun, mari kita akui betapa menyebalkannya kita tidak bisa berada di ruangan yang sama. Ayo pergi ke sana. Karena biasanya kita bersenang-senang bersama! ”

Setelah mendapatkan salam, Rock meluncurkan deskripsi yang menarik tentangnya Fargo karakter dan memberikan wawasan tentang apa yang membuatnya bergairah tentang peran tersebut. Ternyata, bintang itu sebenarnya adalah penggemar pencipta acara tersebut.

“Noah Hawley menulis bagian terbaik di dunia,” kata Rock.

Chris Rock menjelaskan mengapa dia menyebut karakter ‘Fargo’ sebagai bagian terbaiknya

TERKAIT: Chris Rock Meninggalkan ‘SNL’ Untuk ‘In Living Color’ Over Frustration Dengan Material Stereotypical

Rock menghiasi sampul 16 September Reporter Hollywood. Dalam artikel unggulan berjudul “The Rebirth of Chris Rock”, aktor tersebut mengatakan bahwa perannya sebagai Loy Cannon Fargo adalah pertunjukan layar terbaik. Selama wawancaranya Selamat pagi america, dia menjelaskan kenapa.

“Karakter saya dari tahun 1950-an. Dia penguasa kejahatan di Kansas City, dan itu hanya karakter yang terbentuk sepenuhnya. Dia adalah pria kulit hitam di tahun 50-an yang mencoba menjadi pengusaha legal dan, pada saat yang sama, menjalankan kerajaan kejahatan. Dia seorang ayah, dia seorang suami, dan dia pria yang rumit di dunia yang benar-benar menentangnya. Dan dia bertekad untuk menjadi yang teratas. “

READ  The Crown Creator "bermain-main dengan" calon cameo Olivia Colman musim 5

‘Fargo’ adalah serial kriminal yang mencekam dengan bakat all-star

Fargo adalah seri antologi kejahatan adiktif FX Network. Setiap musim mengikuti cerita yang berbeda dengan karakter baru di berbagai lokasi dan periode waktu. Rock melangkah menjadi peran utama untuk musim keempat, mengikuti jejak rekan-rekan A-listers.

Musim 1 menampilkan Billy Bob Thorton, Martin Freeman, Allison Tolman, dan Colin Hanks. Musim kedua menyambut Kirsten Dunst, Jesse Plemons, Kieran Culkin, Jean Smart, Ted Danson, dan Patrick Wilson. Ewan McGregor dan Mary Elizabeth Winstead memimpin musim ketiga.

Kru Hollywood yang hebat bergabung dengan Rock di musim keempat. Pemerannya termasuk Boardwalk Empire alum Jack Huston, Timothy Olyphant dari Dibenarkan, dan Jason Schwartzman dari Kerajaan Moonrise. Juga ada akting veteran Glynn Turman dan sederet pemain berbakat lainnya dalam daftar.

Film Coen Brothers 1996 dengan nama yang sama terinspirasi Fargo, yang ditayangkan perdana pada bulan April 2014. Serial ini menawarkan Peringkat Baru yang mengesankan sebesar 92% di Tomatometer serta Skor Pemirsa Rata-rata 93% di Tomat busuk. Fargo Musim 4 tayang perdana 27 September pukul 9 malam FX, dengan episode streaming pada hari berikutnya di Hulu.

Ikuti Erika Delgado Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *