Coronavirus berita langsung: kematian global mendekati 1m saat India bersiap untuk melewati 6 juta kasus | Berita Dunia





02:25

Babak baru yang lebih kuat dalam peraturan virus korona Inggris dimulai pada hari Senin, dengan denda hingga £ 10.000 untuk orang-orang yang menolak untuk mengisolasi diri ketika diminta, dan penegakan termasuk petunjuk dari orang-orang yang percaya bahwa orang lain melanggar peraturan.

Perubahan datang bersama tugas untuk mengisolasi diri menuju hukum. Menjadi kewajiban hukum jika seseorang disuruh melakukannya oleh staf uji dan lacak, tetapi tidak bagi mereka yang hanya menggunakan aplikasi telepon Covid-19, yang bersifat anonim.

Pada saat yang sama, pemerintah memperkenalkan sistem pembayaran baru sebesar £ 500 untuk orang-orang berpenghasilan rendah yang tidak dapat bekerja karena isolasi diri wajib selama 14 hari, sebuah sistem yang dilaksanakan oleh dewan:





01:55

Di Australia, statistik menunjukkan kaum muda menerima hampir setengah dari semua denda yang diberikan selama gelombang pertama pandemi di negara bagian itu, sementara masyarakat Sudan Selatan dan Aborigin menerima denda yang sangat besar.

Data yang dirilis Badan Statistik Kejahatan pekan lalu menunjukkan ada 6.062 pelanggaran aturan Covid-19 yang terkait dengan 5.474 orang selama gelombang pertama pandemi virus corona di Victoria.

Usia rata-rata adalah 29,5 tahun, dan hanya satu dari empat orang yang didenda adalah perempuan. Sekitar 42% dari mereka berusia di bawah 24 tahun.

Orang yang lahir di Sudan Selatan dan Sudan direpresentasikan secara berlebihan dalam denda yang dikeluarkan. Mereka mencapai 5% dari denda tetapi hanya mencapai sekitar 0,14% dari populasi Victoria. Orang Aborigin dan Torres Strait Islander merupakan 4,7% dari denda, meskipun hanya 0,8% dari populasi di Victoria:

READ  Denmark menemukan 214 orang dengan virus korona terkait cerpelai | Eropa




01:25

Selandia Baru melaporkan tidak ada kasus virus korona baru





01:04

Korban tewas global melewati 996.000





00:57

Diperbarui





00:29

Inggris Utara dan mungkin London menghadapi penguncian baru





00:15

Ringkasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *