Penggemar Discworld sangat tidak senang dengan The Watch

Penggemar Discworld sangat tidak senang dengan The Watch

Estate Pratchett telah menjauhkan diri dari Jam tangan untuk beberapa waktu. Putri Terry, Rihanna, bahkan tweeted kembali pada Agustus 2020 bahwa pertunjukan itu “terinspirasi oleh karakter yang diciptakan oleh Terry Pratchett” dan bukan adaptasi yang sebenarnya – sebuah tanda yang tidak menyenangkan bagi para penggemar. Menonton cuplikan pertama untuk Jam tangan, sudah jelas mengapa dia mengatakan itu.

“Siapa yang membayangkan Vimes sebagai karakter seperti Kapten Jack Sparrow?” tanya pengguna Reddit 2maa2. Sam Vimes (Richard Dormer) lebih merupakan jiwa yang terpukul hanya mencoba melakukan pekerjaannya di buku, tetapi seperti yang dinyatakan di Reddit, dia telah diubah untuk layar menjadi sesuatu yang sedikit lebih bergaya. “Pahlawan menarik instan, tambahkan saja eyeliner,” canda pengguna lebih kusam, dengan rasa jijik yang jelas.

Pratchett memiliki konsep yang dia gunakan untuk menjelaskan garis waktu yang berbeda yang disebut “Celana Waktu”, di mana pada dasarnya selangkangan adalah titik di mana pilihan dapat dibuat dan setiap kaki celana mewakili hasil potensial berdasarkan hasil pilihan.

Pengguna Reddit dicmobs menempatkan trailer untuk Jam tangan dalam konteks Time Trouser, menyatakan bahwa dua kemungkinan kaki adalah “adaptasi yang sangat baik” dari materi sumber, dan adaptasi yang agak terkait dengan teks tetapi pada akhirnya dirancang untuk “mengakomodasi dan menarik audiens yang paling luas.” Dymoby menyarankan bahwa trailer tersebut menunjukkan opsi ketiga yang mereka sebut “salah satu embuggrans kuantum itu [sic] yang muncul dari waktu ke waktu (atau dari celana ke celana) di mana apa yang sebenarnya diproduksi jatuh dari lubang di selangkangan celana tersebut, memantul dari ‘Almanak’ Petani tahun lalu [sic] dan langsung jatuh ke toilet. “

READ  Borat Troll Rudy Giuliani Di Twitter Hanya Beberapa Menit Sebelum Debat Terakhir - Batas Waktu

Pendeknya: Jam tangan, sebuah konsep Pratchett yang tampaknya pada dasarnya dirancang untuk banyak pemirsa, telah merilis sebuah trailer yang, secara terbalik Sisterhood of the Travelling Pants fashion, tampaknya tidak cocok untuk siapa pun.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut