Google mungkin mengubah YouTube menjadi situs belanja

Google mungkin mengubah YouTube menjadi situs belanja

YouTube sudah menghasilkan uang melalui iklan, YouTube Premium (untuk menghilangkan iklan tersebut), dan keanggotaan ke saluran tertentu. Sepertinya perusahaan sedang bersiap untuk menambahkan fungsi belanja umum ke daftar, menurut laporan baru.

Bloomberg melaporkan bahwa YouTube meminta pembuatnya untuk menandai dan melacak produk yang ditampilkan dalam video mereka, yang akan ditautkan ke analitik dan alat belanja dari Google. Tujuan akhirnya agar Google menjual item langsung melalui YouTube, bukan hanya mengiklankan item dari situs lain. Seorang juru bicara YouTube mengonfirmasi bahwa perusahaan sedang menguji fungsionalitas dengan beberapa saluran, tetapi menolak untuk membagikan detail lebih lanjut.

Penerapan yang paling mungkin dari fitur ini akan didasarkan pada Google Belanja, yang sudah terintegrasi erat dengan Penelusuran. Google Shopping adalah etalase terpadu untuk ribuan toko eceran besar dan kecil, termasuk Best Buy, Target, Costco, dan Overstock. Namun, itu belum mencapai dominasi penuh – Walmart mundur pada 2019, dan beberapa toko besar lainnya tidak ada dalam daftar. Integrasi mendalam dengan YouTube (dan penjualan yang menyertainya) mungkin mendorong lebih banyak toko untuk mendaftar.

Youtube
Youtube
READ  Persyaratan pengujian CDC untuk pelancong Inggris seperti 'pagar rantai penghubung untuk mencegah nyamuk,' kata para ahli

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut