Apakah Ryan Phillippe sudah mati di Big Sky? Sentuhan acara ABC membuat penggemar terkejut! – HITC

Big Sky ditayangkan perdana di ABC dengan putaran yang tidak terduga, membuat banyak pemirsa di rumah mempertanyakan apakah karakter Ryan Phillippe sudah mati.

Serial drama memulai debutnya di ABC pada hari Selasa, 18 November dengan orang-orang seperti Ryan Phillippe, Malam Game aktris Kylie Bunbury dan Viking membintangi Katheryn Winnick.

Big Sky berasal dari David E. Kelley, dalang di balik hit besar Kebohongan Kecil Besar dan The Undoing.

Dan dengan gaya khas Kelley, yang dikenal dengan plotnya yang tidak dapat diprediksi, serial drama ABC ditayangkan perdana dengan twist yang besar.

Jadi, apakah Ryan Phillippe sudah mati? Jika Anda belum menonton pertunjukannya, ini adalah peringatan terakhir Anda sebelum kami membagikan spoiler di bawah.

Tangkapan Layar – Trailer Big Sky, ABC

Big Sky di ABC

Big Sky didasarkan pada novel 2013 Jalan tol oleh CJ Box dan dibuat oleh David E. Kelley untuk ABC.

Mirip dengan bukunya, acaranya dimulai dengan penculikan dua gadis remaja di jalan raya terpencil di Helena, Montana.

Episode perdana membawa karakter Ryan, detektif swasta Cody Hoyt, ke dalam penyelidikan, pasangannya Cassie Dewell (Kylie Bunbury) dan mantan istrinya dan mantan polisi Jenny Hoytas (Katheryn Winnick) saat mereka mencoba melacak pengemudi truk Ronald Pergman.

Saat karakter terungkap di kota kecil di Montana ini, acara tersebut mengungkapkan hubungan rumit antara Cody, Cassie, dan Jenny.

Ada juga polisi negara bagian Rick Legarski (John Carroll Lynch) yang merupakan orang di balik perubahan besar yang dibawa Big Sky di akhir episode pertamanya.

Apakah Ryan Phillippe sudah mati di Big Sky?

Ya, karakter Ryan terbunuh di akhir episode perdana Big Sky. Dia ditembak mati oleh Rick Legarski.

READ  John Mulaney Bergabung dengan Seth Meyers 'Late Night' sebagai Staf Penulis

Berbicara tentang twist, Ryan mengungkapkan bahwa dia tahu perannya di Big Sky adalah “komitmen singkat” sejak awal. Aktor itu memberi tahu Hiburan Malam Ini:

“Saya tahu bahwa itu adalah komitmen singkat bagi saya. Saya tidak ingat apakah agen saya memberi tahu saya bahwa dia meninggal pada akhirnya. Terlepas dari itu, pada pembacaan naskah pertama saya, saya telah lupa pada saat saya sampai di bagian akhir.

“Jadi, saya seperti,“ Baiklah, cinta segitiga ini, mereka semua harus menyelesaikan hal ini dan polisi aneh ini… ”Lalu bam! Saya seperti, “Wah.” Saya juga tidak melihatnya datang, dan saya tidak cukup akrab dengan buku untuk mengetahui nasib karakter tersebut. Saya cukup terkejut, tapi menurut saya ini menarik. “

Mereka yang telah membaca buku itu mungkin ingat bahwa karakter Ryan terbunuh di tengah-tengah buku.

Rekan bintang Kylie dan Katheryn mengakui bahwa keputusan untuk membunuh Cody begitu cepat merupakan kejutan besar bagi mereka juga.

“Kami membaca dan berkata, wow, fans Ryan akan sangat marah,” Kata Kylie.

Sementara itu, Katheryn mengungkapkan kejutannya beberapa jam sebelum pemutaran perdana Big Sky. Dia kata di Selamat pagi america:

“Saya juga terkejut dan sangat senang bahwa ABC mengambil kesempatan seperti ini untuk membunuh seorang bintang seperti Ryan.”

Fans bereaksi terhadap twist drama ABC

Tidak seperti prediksi Kylie, banyak penggemar Ryan yang kesal dan kecewa karena pertunjukan itu membunuh karakternya.

Simak beberapa reaksi dari pengguna Twitter di bawah ini.

Dalam berita lain, Small Axe: Apa yang terjadi dengan PC Frank Pulley? Dimana petugas polisi Mangrove sekarang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *