Andy Garcia akan mengarahkan ‘Godfather 4’ jika Coppola memberi izin

Andy Garcia akan mengarahkan ‘Godfather 4’ jika Coppola memberi izin
  • Andy Garcia, yang memerankan Vincent dalam “The Godfather Part III,” mengatakan kepada Insider bahwa dia akan mengarahkan bagian 4 dari “The Godfather” jika Francis Ford Coppola memintanya.
  • Garcia telah memiliki ide tentang bagaimana seri keempat dari franchise mafia keluarga sejak tahun 1990-an.
  • Pada saat itu, Garcia bahkan memiliki Leonardo DiCaprio yang tertarik untuk memerankan Sonny Corleone muda.
  • Garcia juga percaya bahwa mungkin ada seri terbatas “Vincent”.
  • Kunjungi beranda Insider untuk lebih banyak cerita.

Dengan Francis Ford Coppola mengulang kembali “The Godfather Part III” menjadi visi sejatinya dengan rilis “Mario Puzo’s The Godfather, Coda: The Death of Michael Corleone,” di bioskop tertentu hari Jumat, pembicaraan tentang “Godfather 4” telah muncul kembali. Dan Andy Garcia sangat cocok untuk itu.

Garcia memerankan Vincent, putra tidak sah dari Sonny Corleone, dalam bab ketiga dari saga terkenal “The Godfather”, yang membahas tentang keluarga mafia Corleone, berdasarkan seri buku karangan penulis Mario Puzo. Dalam film tersebut, ia menjadi kekuatan utama bagi Michael Corleone (Al Pacino) dan pada akhirnya mendapat gelar Godfather saat Michael menghilang dari bisnis keluarga.

Sejak tahun 1990-an, Garcia memiliki gagasan tentang apa yang mungkin diperlukan dalam angsuran keempat dan dia memberi tahu Insider saat membicarakan Zoom bahwa dia bersedia untuk mengarahkannya – jika Coppola, yang menyutradarai film “Godfather” asli, memberikan restunya.

“Tentu saja, perintahkan saya sesuka Anda,” kata Garcia tanpa ragu-ragu ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk menyutradarai “Godfather 4.”

“Apapun yang Francis inginkan, saya tidak akan pernah mempertanyakannya. Saya berhutang padanya,” tambahnya. “Aku hanya butuh restunya.”

Ayah baptis 3 Paramount2

Andy Garcia dalam “The Godfather Part III.”

Terpenting


Garcia mengatakan bahwa segera setelah “Godfather III” selesai, ada momen singkat ketika film keempat dieksplorasi. Dan itu akan membawa kembali Robert De Niro untuk mengulang peran “Godfather Part II” sebagai Vito Corleone muda dengan Leonardo DiCaprio bergabung untuk memerankan Sonny Corleone.

Garcia mengatakan struktur cerita akan mencerminkan “Godfather II” di mana ia akan bergerak maju mundur selama dua periode waktu. Saat ini, Vincent Garcia, sekarang Godfather, memindahkan bisnis keluarga kembali ke operasi yang lebih ilegal. Saat berkedip kembali ke 193o, itu akan mengikuti Sonny Corleone muda.

“Mungkin Vincent sedang berurusan dengan kartel saat itu,” Garcia menjelaskan. “Dan kemudian kembali ke tahun 1930-an, di tahun-tahun bahagia ketika keluarga Corleones membunuh semua orang dan tidak ada yang membunuh mereka.”

Dan Garcia mengungkapkan bahwa dialah yang membuat DiCaprio tertarik untuk memerankan Sonny, yang awalnya diperankan oleh James Caan dalam “The Godfather”.

“Manajer saya saat itu mewakili Leonardo DiCaprio dan mereka bekerja dengan Francis dalam sebuah proyek dan saya baru saja menyebutkan bahwa Francis selalu memiliki ide ini untuk ‘Godfather’ yang lain,” kata Garcia. “Saya mengatakan Leo DiCaprio adalah usia yang tepat – ini di tahun 1990-an – untuk memainkan Sonny muda di tahun 1930-an. Dan De Niro bisa memainkan Vito karena dia akan menjadi usia yang tepat untuknya di tahun 30-an. Dan kemudian pada Sisi lain dari cerita itu adalah aku dan Al yang kembali sebagai Michael. Mungkin dia masih hidup dan aku masih bisa berbicara dengannya untuk meminta nasihat. “

leooscars

Leonardo DiCaprio mempertimbangkan untuk memerankan Sonny Corleone ketika “The Godfather Part 4” dibahas pada 1990-an.

Barry King / WireImage


Garcia mengatakan DiCaprio tertarik dan bahkan sampai pada titik di mana Coppola menyuruh Paramount untuk menyewa Puzo untuk menulis ceritanya.

“Tapi Mario meninggal sebulan kemudian,” kata Garcia tentang penulis, yang menulis seri buku aslinya. “Fakta bahwa Mario tidak ada membuat Francis keluar dari layar.”

Namun, beberapa dekade kemudian Garcia masih antusias untuk memainkan Vincent lagi, peran yang membuatnya mendapatkan satu-satunya nominasi Oscar hingga saat ini.

“Untuk Paramount, ini adalah franchise. Bahkan jika Anda ingin membuat serial terbatas yang disebut ‘Vincent’ itu tidak ada hubungannya dengan film lain,” tambahnya, “orang ingin melihatnya.”

Dan Garcia mengambil alih kepemimpinan tidak akan kebetulan. Dia menyutradarai drama set Kuba tahun 1950-an “The Lost City” pada tahun 2005.

Tidak jelas apakah Coppola akan mengarahkan “Godfather” yang lain, tetapi dia sebelumnya mengatakan dia tidak akan terkejut jika ada lebih banyak.

“Mungkin ada ‘Godfather IV’ dan ‘V’ dan ‘VI’,” Coppola memberi tahu The New York Times baru-baru ini. “Saya tidak memiliki ‘The Godfather’.”

Selama bertahun-tahun, Garcia mengatakan dia memiliki pendekatan sederhana: “Saya baik-baik saja jika itu tidak pernah terjadi, tetapi saya siap jika itu terjadi.”

“The Godfather, Coda: The Death of Michael Corleone” akan tersedia dalam format Blu-ray dan DVD pada 8 Desember.

READ  Penyanyi musik country Charley Pride meninggal pada usia 86 - Hiburan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut