Revolusi Daleks | Judul khusus Doctor Who menjelaskan

Revolusi Daleks |  Judul khusus Doctor Who menjelaskan

Seperti yang kita pelajari jauh di bulan Maret, yang akan datang Dokter yang Pesta spesial disebut Revolusi Daleks, dengan Dokter Jodie Whittaker dan teman-temannya bersiap untuk bertempur melawan alien mematikan di planet Bumi – tetapi sejak judulnya diturunkan, kami memiliki satu pertanyaan yang membara.

Apa tepatnya adalah Revolusi Daleks? Daleks mana yang memberontak? Siapa yang sebenarnya mereka lawan? Apakah ini akan menjadi bentrokan Dalek-vs-Dalek seperti yang terlihat di seri klasik, atau lebih merupakan revolusi teknologi karena desain Dalek diperbarui lagi? Atau akankah itu menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda?

Sebelumnya, aktor Dalek Nicholas Briggs memberi tahu kami bahwa itu adalah judul yang “tepat”, tetapi untuk mengetahui lebih lanjut, kami mengajukan pertanyaan kepada bos serial Chris Chibnall – dan menurutnya, ada lebih dari satu cara untuk menguliti kucing yang sangat menggoda ini.

“Saya pikir itu memiliki lebih dari satu arti,” kata Chibnall Waktu Radio. “Saya pikir Anda akan mengerti ketika Anda melihat episode itu!

“Ada banyak cara berbeda untuk menafsirkan gelar itu, apakah itu revolusi Dalek, atau apakah ada revolusi yang melibatkan Daleks…”

Selain itu, Chibnall menambahkan, “revolusi” dalam judul tersebut juga mengacu pada karakter non-Dalek. Dengan Bradley Walsh dan Tosin Cole bersiap untuk meninggalkan seri Khususnya, tim TARDIS akan mengalami perombakan besar, dan secara umum para pemeran serial tampaknya akan “merevolusi” menjelang musim syuting 13.

“Saya pikir ada hal-hal yang terjadi dalam episode tersebut secara emosional yang akan mengubah dinamika di TARDIS juga,” katanya. Kami melakukan segalanya di sana.

Dengan kata lain, ada lebih dari satu jenis revolusi yang harus kita harapkan dari pesta spesial ini (kita masih berharap bahwa “revolusi” tituler hanya mengacu pada Daleks yang perlahan berputar tanpa alasan), dan kita harus menunggu sampai Hari Tahun Baru untuk melihat seberapa harfiah kita harus mengambil semuanya.

Doctor Who Special 2020 - Revolution Of The Daleks


BBC

READ  George Clooney mengungkapkan dia dirawat di rumah sakit setelah kehilangan 25 pon untuk film terbarunya

Tetap saja, Chibnall mampu menjernihkan satu poin – meskipun harapan kami yang paling kuat, dia tidak pernah menginginkan Revolution of the Daleks untuk mencerminkan judul episode klasik seperti Revelation of the Daleks, yang telah membuat beberapa penggemar (dan, er, RadioTimes.com) ke berteori bahwa spesial baru akan menjadi sekuel dari serial sebelumnya ‘Dalek Civil War storyline (yang dengan sendirinya akan dihitung sebagai revolusi Dalek, kan?).

“Tidak terlalu,” kata Chibnall ketika ditanya tentang apakah judul episode itu terkait dengan serial sebelumnya. “Ini bukan kekuatan pendorong antara menggunakan gelar itu.

“Itu adalah judul yang resonan di seluruh episode, bukan hanya sebuah kutipan yang sangat spesifik dari tahun 1985.”

Ah baiklah – kembali ke papan gambar teori kipas.

Doctor Who: Revolution of the Daleks hadir di BBC One pukul 18:45 di Hari Tahun Baru. Ingin menonton yang lain? Lihat kami panduan televisi, atau panduan kami untuk TV Natal terbaik untuk tahun 2020

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut