Hasil WWE Raw: Rekap langsung, dinilai sebagai tim Drew McIntyre dengan The Street Profits untuk aksi tag enam orang

Drew McIntyre dan Randy Orton belum selesai satu sama lain, dan keduanya akan berada di sisi yang berlawanan dari ring lagi malam ini di edisi pra-draf WWE Raw. Juara WWE McIntyre akan bekerja sama dengan juara label Mentah The Street Profits untuk menghadapi Orton, Dolph Ziggler dan Robert Roode yang baru saja kembali.

Roode kembali minggu lalu di Raw, melayani sebagai penantang kejutan untuk McIntyre setelah sang juara mengeluarkan tantangan terbuka untuk memulai Raw. Ziggler adalah bagian dari mengatur tantangan untuk mitra tagnya, membuatnya tetap berada di sisi buruk McIntyre setelah tantangan gelar gagal di Extreme Rules. Street Profits tanpa penantang sejati untuk tag belt setelah cedera Angel Garza tampaknya menggagalkan rencana perseteruan antara Profits dan tim Garza dan Andrade, meninggalkan Ziggler dan Roode sebagai penantang baru yang menarik untuk tag belt.

Di bawah ini adalah pratinjau lengkap episode WWE Raw malam ini. CBS Sports akan bersama Anda sepanjang jalan pada hari Senin memberikan pembaruan dan sorotan di bawah ini dalam aplikasi langsung segera setelah pertunjukan dimulai pada pukul 8 malam ET.

Pratinjau mentah WWE

  • Drew McIntyre & The Street Profits vs. Randy Orton, Dolph Ziggler & Robert Roode
  • Kevin Owens mengundang Bray Wyatt ke “The KO Show” segera setelah melakukan serangan
  • Kejuaraan Tag Team Wanita: Nia Jax & Shayna Baszler (c) vs. Regu Riott

READ  Duchess of Cambridge memakai kalung safir dan berlian seperti Saudi Suite Putri Diana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *