Penumpang terlibat pertarungan fisik atas kebijakan masker wajah dalam penerbangan ke Utah, tayangan video yang menegangkan

Penumpang terlibat pertarungan fisik atas kebijakan masker wajah dalam penerbangan ke Utah, tayangan video yang menegangkan

Penerbangan Allegiant Air ke Utah berubah menjadi adegan perkelahian ketika seorang penumpang diduga menolak untuk memakai masker yang menutupi hidung dan mulutnya.

Penumpang lain di pesawat, Rylie Lansford, berbagi rekaman pertengkaran tersebut, yang dia katakan dalam video Instagram dimulai segera setelah pesawat naik.

PERINGATAN: BAHASA GRAFIS DALAM VIDEO

2 PENUMPANG DITANGKAP DI BANDARA MIAMI KARENA MENCOBA AGEN GERBANG ATAS KEBIJAKAN SEPATU

Penerbangan itu menuju dari Mesa, Az., Ke Provo pada hari Sabtu ketika pertarungan terjadi. Menurut Lansford, seorang penumpang yang duduk di belakangnya mengenakan pelindung wajah dan menolak untuk memakai masker setelah pramugari memintanya.

BANDARA TAMPA MENJADI PERTAMA PENAWARAN CORONAVIRUS TESTING KEPADA SEMUA PENUMPANG

Lansford mengklaim pria itu menanggapi pramugari dengan “merendahkan” dan tetap tidak akan memakai masker wajah.

Penolakannya memicu pertengkaran antara penumpang yang duduk di sebelah Lansford dan pria yang menolak memakai topeng.

Tidak ada penumpang yang diidentifikasi oleh Lansford, tetapi dia menyebut mereka sebagai Penumpang “A” untuk pria yang menolak memakai masker wajah dan “B” untuk pria yang duduk di sebelahnya, dalam share Instagram-nya.

Penumpang B diduga terus berdebat dengan pria tersebut, serta menggunakan kata-kata kotor kepada penumpang lain. Lansford mengatakan Penumpang B mabuk di salah satu bagian ceritanya.

Permusuhan di antara kedua penumpang meningkat sampai Penumpang A berdiri dan, Lansford yakin, mengambil alih Penumpang B. Kedua pria itu terlibat dalam pertengkaran fisik di atas kursi. Dalam video tersebut, seorang anggota kru terlihat menelepon keamanan.

PESERTA PENERBANGAN BERBAGI TEMPAT ‘TERBURUK’ PESAWAT DALAM VIDEO VIRAL TIKTOK

Insiden itu terjadi pada maskapai murah yang berbasis di Las Vegas selama akhir pekan.

Insiden itu terjadi pada maskapai murah yang berbasis di Las Vegas selama akhir pekan.
(Reuters)

Penumpang A dikeluarkan dari pesawat, sementara Penumpang B diizinkan untuk melanjutkan ke tujuan akhir, kata Lansford.

READ  Ford memesan freezer untuk menyediakan vaksin virus korona bagi karyawan

Lansford memuji pramugari menangani situasi di pesawat, menyatakan bahwa salah satu pramugari mengaku kepadanya bahwa mereka telah menyaksikan banyak konflik seperti ini dengan penumpang yang menolak untuk memakai masker.

Dalam pernyataan dari Allegiant Air kepada Fox News, maskapai tersebut mengonfirmasi insiden tersebut dan menjelaskan persyaratan masker wajahnya.

“Penutup wajah harus terbuat dari bahan padat, menutupi sepenuhnya mulut dan hidung, pas dengan wajah, dan diamankan di bawah dagu. Penutup yang dilarang termasuk penutup yang memiliki katup pernafasan, lubang (seperti renda atau jaring), pelindung leher , dan bandana. Pelindung wajah dapat dipakai sebagai tambahan untuk penutup wajah, tapi tidak sebagai alternatif. “

KLIK DI SINI UNTUK MENDAFTAR UNTUK NEWSLETTER GAYA HIDUP KAMI

Penerbangan tersebut dilaporkan mendarat dengan selamat di Utah.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut