Air Mancur Interaktif Tertinggi di Dunia Datang ke Klyde Warren Park – NBC 5 Dallas-Fort Worth

Air Mancur Interaktif Tertinggi di Dunia Datang ke Klyde Warren Park – NBC 5 Dallas-Fort Worth

Klyde Warren Park di pusat kota Dallas mendapatkan hadiah besar untuk musim liburan – air mancur interaktif tertinggi di dunia.

“Air mancur super” interaktif itu akan menembakkan jet air hingga 95 kaki ke udara dan mampu mengalirkan kolom air hingga 100 kaki, presiden taman Kit Sawers mengatakan kepada NBC 5.

Penambahan $ 10 juta datang sebagai hadiah Natal dari anggota dewan taman Nancy Best dan suaminya, Randy, kata taman itu dalam rilis berita Kamis pagi.

Air mancur ini dirancang oleh Fluity Design Consultant yang berbasis di Los Angeles dan akan ditempatkan di pintu masuk taman Pearl Street.

Ini akan menampilkan pulau pusat dari tiga “pohon” stainless steel dari mana air akan berdenyut dan menyembur. Dasar air mancur akan memiliki kolam percikan yang dangkal dan “sangat memantulkan cahaya”. Pada malam hari, air mancur akan menampilkan pertunjukan cahaya warna-warni dengan aliran air yang disinkronkan dengan musik.

“Satu-satunya cara untuk menggambarkan air mancur ini spektakuler,” Jody Grant, ketua dewan Woodall Rodgers Park Foundation, mengatakan dalam rilis persnya. “Ini benar-benar tidak seperti yang terlihat sebelumnya. Saat Anda melihat foto udara Dallas di masa mendatang, kami sangat yakin ini adalah ‘bidikan balon udara’ yang akan Anda lihat. Ini akan menjadi bangunan khas yang pada siang hari mengundang anak-anak bermain dan pada malam hari menyenangkan pengunjung dengan pertunjukan spektakuler, mengingatkan pada pertunjukan cahaya Menara Eiffel di Paris. ”

“Klyde Warren Park telah menjadi hasil kerja cinta untuk Randy dan saya,” kata Nancy Best. “Merupakan kehormatan besar dan hak istimewa untuk memberikan hadiah ini, dan kami berharap ini akan memacu orang lain untuk melakukan apa yang mereka bisa, apakah itu melalui donasi, sukarela atau hanya tindakan kebaikan acak, untuk terus menjadikan kota kami tempat yang kami bisa. semua bangga untuk menelepon ke rumah. “

READ  Honda mengkonfirmasi kematian AS ke-17 karena kantung udara Takata pecah

Konstruksi akan dimulai pada musim panas 2021 dan diharapkan selesai pada Desember.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut