AMP.- Indonesia.- Indonesia menemukan salah satu ‘kotak hitam’ dari pesawat yang hancur di dekat pulau Jawa

AMP.- Indonesia.- Indonesia menemukan salah satu ‘kotak hitam’ dari pesawat yang hancur di dekat pulau Jawa

AMP.- Indonesia.- Indonesia menemukan salah satu ‘kotak hitam’ dari pesawat yang hancur di dekat pulau Jawa

Pihak berwenang memperkuat perangkat pencarian di wilayah tersebut

MADRID, 12 satu. 2021 (Pers Europa) –

Pihak berwenang Indonesia pada hari Selasa menemukan salah satu “kotak hitam” dari pesawat penumpang, yang jatuh di dekat Pulau Jawa dengan lebih dari 60 orang di dalamnya pada hari Sabtu setelah lepas landas dari bandara di ibu kota Jakarta, menurut media lokal. .

Menurut surat kabar Kompas, kotak hitam itu ditemukan di daerah antara pulau Laki dan Lancang. Perangkat dibawa ke tanah untuk dimasukkan dalam penyelidikan insiden tersebut.

Penemuan itu terjadi beberapa jam setelah Kepala Operasi Badan Pencarian dan Penyelamatan Nasional Indonesia (Basarnas) Rasman mengumumkan bahwa lebih banyak peralatan, termasuk pencari bawah air, dan personel dibawa ke daerah tersebut. dan pesawat.

Kapal yang dikirim ke wilayah tersebut adalah ‘KR Baruna Jaya’ yang menemukan salah satu ‘kotak hitam’ pesawat Boeing 737 Max milik maskapai Lion Air yang jatuh di Laut Jawa pada Oktober 2018 di Alle 189. Orang-orang tewas di dalamnya.

“Kalau tidak salah, menambahkan ‘KR’ akan memperkuat deteksi bawah air,” kata Rasman, yang menjelaskan 3.600 orang saat ini bekerja di kawasan itu, seribu lebih banyak dari suara Senin dari stasiun Indonesia.

Demikian pula, penyelam telah menemukan sisa-sisa korban baru, selain bagian baru dari pesawat yang hancur, termasuk bagian dari salah satu mesin, kursi dan bagian badan pesawat, menurut kantor berita negara Indonesia Antara.

Pesawat Sriwijaya Air sedang terbang ke Pontianak di pulau Kalimantan ketika hilang dari radar. Hal itu dibenarkan Direktur Bandara Internasional Soekarno-Hatta Haerul Anwar kepada portal berita Sarang Berita.

READ  Bos 'Spitting Image' mengatakan AS membatalkan pertunjukan karena "terlalu gugup"

Alat itu menghilang dari alat pelacak saat terbang di atas Pulau Lancang. Menurut situs pelacakan FlightRadar, pesawat itu kehilangan ketinggian lebih dari 10.000 kaki dalam waktu kurang dari satu menit, sekitar empat menit setelah meninggalkan Jakarta.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut