Pol Fernández berbicara kepada pimpinan untuk pertama kalinya sejak konfliknya

Pol Fernández berbicara kepada pimpinan untuk pertama kalinya sejak konfliknya

Beberapa minggu yang lalu memimpin dari Boca memutuskan untuk mengakhiri negosiasi dengan Pol Fernández dan, meski ada kontrak dengan klub, hingga 31 Desember Diputuskan bahwa pamflet tidak lagi menjadi bagian dari musyawarah Miguel Angel Russo.

Meskipun dia terus berlatih untuk ikatan saat ini, kata pesepakbola itu belum diketahui sejak berita itu tersiar. Boca telah mengumumkan keputusan tersebut melalui konferensi pers pada saat itu dan Selasa malam ini, berita yang diposting Fernández di Instagram-nya mulai terlihat.

Siaran pers Boca Pol fernández

“Jika saya belum angkat bicara sebelumnya, itu karena saya menghormati dan memahami bahwa rekan satu tim saya memainkan hal-hal penting. Berdasarkan informasi yang beredar, saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak akan melanjutkan karir saya di negara ini dalam waktu dekat. kontrak saya dengan Boca ditutup. ” Cruz Azul adalah pemilik paspor saya. Begitu kontrak saya berakhir, saya akan kembali ke Meksiko untuk mengurus masa depan saya. Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar dan rekan tim saya atas dukungan dan kasih sayang yang telah mereka tunjukkan kepada saya tahun ini di klub “, antara lain diungkapkan mantan Racing dan Godoy Cruz.

Surat Pol Fernández.

Surat Pol Fernández.

Dalam menganalisis teks ini ada dua pertanyaan. Bagian pertama berkaitan dengan rumor dari beberapa media bahwa mereka menegaskan minat di pihak River dan Marcelo Gallardo. Jadi masalah ini dikesampingkan. Untuk gelandang, jalurnya tidak akan berubah.

Kedua, terima kasih khusus dari Fernández. Hanya untuk para pendukung dan rekan-rekannya. Miguel Angel Russo? Tidak ada. Seorang Russo yang tetap tinggal di tengah-tengah pertengkaran dan pada saat itu merasa tidak nyaman menjelaskan mengapa dia tidak dapat mempertimbangkan hal ini lagi. Dan logikanya, setir tidak menyebutkan nama depan.

READ  Nicolás Abot, rekor Argentina

Dengan cara ini, siklus kedua Pol en Boca berakhir dan melewati pintu belakang. Ini cocok dengan 15 pertandingan dalam fase ini, satu gol dan pemain kunci dalam kejuaraan paruh pertama tahun ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut