‘Pogba pergi adalah hal terbaik bagi Man Utd’ – Ince ingin mengakhiri saga transfer yang mengganggu

‘Pogba pergi adalah hal terbaik bagi Man Utd’ – Ince ingin mengakhiri saga transfer yang mengganggu

Mantan gelandang Setan Merah itu mengatakan masalah dengan pemain dan agen yang berbicara di depan umum tidak akan terjadi pada masa Sir Alex Ferguson.

Paul Pogba pergi pada Januari akan menjadi “hal terbaik untuk Manchester United”, Kata Paul Ince, dengan gelandang Prancis terus menjadi gangguan yang tidak diinginkan.

Pertanyaan terus diajukan tentang kehadiran berkelanjutan pemenang Piala Dunia di Old Trafford, dengan agennya, Mino Raiola, menjaga rumor terus berdetak dengan ledakan publik biasa.

Pogba mengklaim berkomitmen penuh untuk United, karena ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2022, tetapi perwakilannya menawarkan versi acara yang berbeda.

Raiola mengklaim “sudah berakhir” untuk kliennya di Manchester, dengan rencana yang sudah disusun untuk mengeluarkan pemain berusia 27 tahun itu dari lingkungannya saat ini.

Ole Gunnar Solskjaer sekarang harus menjawab pertanyaan tentang masa depan Pogba ketika perhatian harus difokuskan ke tempat lain, dengan kebakaran yang perlu diatasi yang bukan buatan United.

Dengan pemikiran tersebut, Ince percaya perpisahan sekarang akan menjadi pilihan terbaik untuk semua pihak, dengan jendela lain peluang transfer akan dibuka di Tahun Baru.

Mantan bintang Setan Merah itu bercerita Stadion Astro : “Hal terbaik bagi Manchester United adalah Paul Pogba pergi.

“Saya sebenarnya berpikir, ketika mereka menandatangani [Donny] van de Beek, bahwa mereka sedang mempersiapkan kepergian Pogba.

“Tapi mereka jelas tidak seperti yang tidak disukai Van de Beek [against Manchester City], yang memalukan bagi saya.

“Saya tidak membayangkan dia berada di klub pada musim panas. Dia harus pergi – dia ingin pergi. Saya pikir yang terbaik adalah kedua belah pihak berpisah. “

READ  Rui Hachimura Keluar Selama Tiga Minggu Karena Masalah Mata

Ince percaya United seharusnya bertindak lebih cepat untuk mencegah saga Pogba yang tidak diinginkan dari lepas kendali, dengan mantanInggris pepatah internasional Sir Alex Ferguson tidak akan pernah membiarkan satu pemain menjadi begitu banyak berita utama.

Dia menambahkan: “Di bawah [Jose] Mourinho, ada begitu banyak masalah yang muncul di koran.

“Itu tidak akan pernah terjadi di bawah Sir Alex Ferguson, tidak pernah. Sejak hari pertama hal ini terjadi.

“Dia tidak pernah benar-benar dekat dengan fans, meski bergabung sejak kecil. Penampilannya sangat tidak konsisten dan dia mulai memberi tahu penggemar bahwa dia ingin pergi, jadi mereka tidak pernah benar-benar menyukai Paul Pogba.

“Setiap minggu, setiap bulan, kami melihat sesuatu yang keluar dari Old Trafford tentang Pogba, agennya, dan itu membuat kesal klub, fans, ruang ganti.

“Itu tidak akan terjadi selama kami bersama Roy Keane, Eric Cantona, Mark Hughes. Kami akan berurusan dengan pemain. ”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut