Pengembang Cyberpunk 2077 mengatakan pemain yang kecewa dapat meminta pengembalian uang

Pengembang Cyberpunk 2077 mengatakan pemain yang kecewa dapat meminta pengembalian uang

Cyberpunk 2077 pengembang CD Projekt Red telah mengakui masalah kinerja yang mengganggu game di konsol generasi terakhir, dan telah meminta maaf karena tidak menampilkan game yang berjalan di PS4 dan Xbox One asli sebelum dirilis. “Kami seharusnya lebih memperhatikan untuk membuatnya bermain lebih baik di PlayStation 4 dan Xbox One,” katanya di a pemberitahuan dipublikasikan di Twitter. Pengembang mengatakan berharap untuk memperbaiki “masalah yang paling menonjol” dengan serangkaian tambalan yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang, tetapi menambahkan bahwa siapa pun yang tidak mau menunggu akan dapat mengembalikan salinan permainan mereka.

Pernyataan tersebut mengikuti banyak port tentang bagaimana buruk permainan berjalan pada mesin yang lebih tua. Pemain telah melaporkan frekuensi gambar berombak, fisika aneh, tekstur pop-in, dan layar robek. Kinerjanya dengan cepat menjadi meme online, Poligon laporan, dan video dan tangkapan layar dari masalah telah menjadi viral di Twitter.

CD Projekt Red memberikan versi PC game kepada sebagian besar pengulas, dan tampaknya tidak menyediakan versi konsol dari game tersebut, yang berarti masalah kinerja ini hanya mendapat perhatian luas setelah game dirilis. Dalam sebuah panggilan investor bulan lalu, CEO bersama CD Projekt Red Adam Kaciński bahkan mengatakan permainan tersebut berjalan “sangat baikPada perangkat keras dasar generasi terakhir. Kita mengulas game di PC, dan meskipun kami menemukan itu buggy, kami tidak melihat masalah yang lebih serius yang dilaporkan pemain di PS4 dasar dan Xbox One. CD Projekt Red meminta maaf karena tidak menampilkan game di konsol generasi terakhir sebelum dirilis “dan, sebagai konsekuensinya, tidak memungkinkan Anda membuat keputusan yang lebih tepat tentang pembelian Anda”.

READ  Roket yang diinginkan NASA untuk kembali ke bulan gagal

Pengembang berjanji bahwa sejumlah perbaikan akan datang untuk memperbaiki masalah kinerja, dimulai dengan putaran pembaruan lain yang akan dirilis dalam tujuh hari ke depan. Pada bulan Januari dan Februari, CD Projekt Red berencana merilis sepasang patch besar yang bertuliskan “harus memperbaiki masalah paling menonjol yang dihadapi gamer di konsol generasi terakhir”. Namun itu memperingatkan bahwa “mereka tidak akan membuat game pada generasi terakhir terlihat seperti berjalan pada PC spesifikasi tinggi atau konsol generasi berikutnya, tetapi akan lebih mendekati pengalaman itu daripada sekarang.”

Dikatakan bahwa versi PC dari game tersebut juga akan menerima pembaruan dan perbaikan rutin. Ada juga meningkatkan versi game konsol generasi berikutnya dalam perjalanan, meski tidak ada kabar kapan tepatnya itu akan tiba.

Meskipun perbaikan sedang dalam proses, pengembang mengatakan bahwa pemain bebas untuk meminta pengembalian dana jika mereka tidak mau menunggu. Pembelian digital dapat dikembalikan melalui sistem pengembalian dana masing-masing Sony dan Microsoft (IGN catatan banyak pembeli telah melaporkan berhasil mengklaim pengembalian dana melalui metode ini, yang biasanya tidak memungkinkan dalam kasus seperti ini), dan dikatakan pemain harus berusaha mengembalikan versi kotak dari permainan ke mana pun mereka membelinya. Ini telah menyiapkan alamat email khusus untuk dihubungi pemain selama minggu depan jika mereka kesulitan mengembalikan salinan mereka.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut