Sony akan membiarkan pemilik PS5 merekam obrolan suara mereka dan mengadu pada sesama pemain

Sony akan membiarkan pemilik PS5 merekam obrolan suara mereka dan mengadu pada sesama pemain

Beberapa pengguna PlayStation 4 yang mengunduh pembaruan 8.0 terbaru mendapat kejutan yang tidak diinginkan pagi ini: konsol mereka memberi tahu mereka bahwa Sony memiliki hak untuk merekam suara mereka untuk tujuan moderasi.

Berikut beberapa contoh:

Awalnya, catatan rilis pembaruan tidak menyebutkan rekaman suara. Namun hari ini, Sony mengklarifikasi apa maksud pesan tersebut dalam pembaruan pada entri blog resminya.

Berikut adalah bahasa Sony yang sebenarnya:

Setelah pembaruan ini, pengguna akan melihat pemberitahuan tentang Keamanan Pesta dan obrolan suara di pesta dapat direkam. Rekaman obrolan suara untuk moderasi adalah fitur yang akan tersedia di PS5 saat diluncurkan, dan akan memungkinkan pengguna untuk merekam obrolan suara mereka di PS5 dan mengirimkannya untuk tinjauan moderasi. Munculan yang Anda lihat di PS4 sekarang adalah untuk memberi tahu Anda bahwa ketika Anda berpartisipasi dalam obrolan dengan pengguna PS5 (pasca-peluncuran), mereka dapat mengirimkan rekaman tersebut dari konsol PS5 mereka ke SIE.

Untuk menerjemahkan pernyataan itu, tampaknya dengan bergabung dalam obrolan suara, bahkan dengan PlayStation 4 yang lebih lama, suara Anda dapat direkam dan dikirimkan ke Sony untuk dimoderasi oleh pengguna lain. Ini pasti bisa invasif – secara teori, apa pun yang Anda katakan dalam obrolan suara dapat dikirim ke Sony tanpa persetujuan Anda. Tetapi fitur tersebut juga dapat menjadi alat yang berguna untuk membantu orang melaporkan anggota partai yang jahat yang mungkin melecehkan mereka.

READ  Punya Gema atau Dering? Segera, Amazon akan menggunakannya untuk berbagi internet Anda dengan jaringan 'Trotoar' baru

Berdasarkan bahasa Sony, sepertinya Sony tidak secara aktif mendengarkan semua percakapan Anda dengan teman-teman selama putaran terakhir Anda. Fall Guys.

Perangkat lunak 8.0 juga mengubah cara kerja pihak dan pesan dan menambahkan avatar baru, kontrol komunikasi orang tua, dan dukungan untuk aplikasi pengautentikasi untuk otentikasi dua faktor.

Dan dalam langkah lain untuk mempersiapkan peluncuran PS5, Sony telah mengganti nama Play Remote PS4 seluler, Mac, dan PC aplikasi ke PS Remote Play, dan Anda akan dapat menggunakan aplikasi untuk terhubung ke PlayStation 5 saat konsol baru diluncurkan bulan depan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut