Tidak ada tekanan untuk menggantikan Ronaldo untuk Portugal – Jota

Tidak ada tekanan untuk menggantikan Ronaldo untuk Portugal – Jota

Rekrutan baru The Reds terkesan untuk negaranya dengan absennya bintang biasa negara itu

Diogo Jota merasa tak tertekan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo usai membintangi Portugal di Kemenangan 3-0 Nations League hari Rabu atas Swedia.

Itu Liverpool Pemain sayap mencetak dua gol dalam pertandingan Grup A3 di Estadio Jose Alvalade setelah memberikan assist untuk gol pembuka Bernardo Silva.

Jota dipanggil kembali oleh Fernando Santos untuk kedua kalinya dalam warna Portugal, dengan Ronaldo absen setelah dinyatakan positif terkena virus corona pada hari Selasa.

Dan yang berusia 23 tahun, yang bergabung dengan Liverpool dari Wolves bulan lalu, menggambarkan hari itu sebagai hari terbaiknya sebagai pesepakbola.

“Itu adalah malam yang luar biasa, dan salah satu penampilan terbaik saya untuk negara saya,” katanya. “Kami mendapatkan hasil yang bagus melawan a Swedia sisi yang tidak mudah untuk dilawan, jadi kami bisa bangga.

“Pelatih memilih sebelas untuk setiap pertandingan. Saya melakukan yang terbaik di lapangan.

“Tidak ada tekanan untuk menggantikan Ronaldo. Kami profesional dan, jika bos memilih sebelas pemain untuk masuk ke lapangan, merekalah yang harus bekerja.

“Saya pikir ini momen tertinggi saya. Bergabung dengan Liverpool adalah langkah besar dalam karier saya, dan hari ini saya mulai lagi di tim nasional, saya harus terus melakukan yang terbaik.”

Portugal menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan pembuka Grup A3 dan memimpin Perancis – 2-1 pemenang melawan Kroasia di Zagreb – tentang selisih gol.

Di belakang hasil imbang 0-0 berturut-turut Spanyol dan Prancis, Santos merasa puas dengan kinerja timnya melawan Swedia yang tidak tampil bagus.

READ  Game CrossFit 2020 Berdasarkan Angka: Hari 1

“Saya pikir kami mengendalikan permainan, meskipun saya pikir Swedia bisa mencetak gol. Itu bukan tampilan ‘top, top, top’, tapi itu bagus,” kata Santos.

“Hasilnya sendiri sangat bagus. Adapun permainannya, ada aspek-aspek yang sangat bagus dan hal-hal lain yang kurang bagus.

“Kami memiliki 20 menit yang sangat bagus ketika kami mengontrol pertandingan dengan baik. Tetapi kami juga mengalami kesulitan dengan sepak bola Swedia, dengan bola-bola panjang, permainan agresif, menempatkan empat orang di depan.”

Marcus Berg membentur tiang untuk Swedia dengan skor 1-0 dan Rui Patricio dipanggil untuk beraksi tiga kali di babak kedua.

Bos Swedia Janne Andersson diberi kartu kuning karena memprotes keputusan yang bertentangan dengan timnya, yang berarti dia akan absen dalam pertandingan bulan depan dengan Kroasia.

“Itu tidak bagus. Kamu tidak boleh diskors sebagai pemimpin,” katanya. “Tidak ada yang saya senang atau banggakan.

“Jika wasit menunjukkan kuning ke bangku cadangan hari ini, saya pikir dia akan mengalami kesulitan di sisa karirnya ketika itu benar-benar panas.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut