‘Thiago Silva memiliki segalanya!’ – Zouma ‘bersemangat untuk belajar dari’ penandatanganan musim panas Chelsea

‘Thiago Silva memiliki segalanya!’  – Zouma ‘bersemangat untuk belajar dari’ penandatanganan musim panas Chelsea

Pelatih asal Prancis itu mengatakan mantan bintang Paris Saint-Germain itu telah memberikan pengaruh besar di ruang ganti di Stamford Bridge

Thiago Silva telah “mendapatkan segalanya”, menurut Kurt Zouma, yang mengatakan dia “bersemangat untuk belajar dari” Chelseapenandatanganan musim panas.

Chelsea merekrut Silva dengan status bebas transfer pada akhir Agustus setelah melihatnya pergi Paris Saint Germain di akhir kontraknya.

Pemain Brasil itu tidak ditawarkan perpanjangan waktu di Parc des Princes meski membantu tim asuhan Thomas Tuchel mencapai musim lalu Liga Champions terakhir, tetapi diberi kesempatan untuk memperpanjang karirnya di level tertinggi ketika Frank Lampard datang memanggil.

Bos Chelsea menyerahkan debutnya di Premier League kepada pemain berusia 36 tahun itu West Brom pada 26 September, dan juga mempercayainya dengan ban kapten.

Silva memiliki satu hari untuk dilupakan ketika kesalahannya memberi Callum Robinson salah satu dari dua golnya saat bermain imbang 3-3, menimbulkan tanda tanya atas kemampuannya untuk tampil di papan atas Inggris.

Dia berhasil meredakan keraguan itu dalam pertandingan melawan Chelsea berikutnya Crystal Palace bulan berikutnya, menghasilkan tampilan yang meyakinkan di belakang bersama Zouma selama kemenangan 4-0 yang nyaman.

Zouma terkesan dengan apa yang dilihatnya dari Silva sejauh ini, dan berharap untuk menyerap pengetahuan sebanyak mungkin dari sosok yang berpengalaman seiring berjalannya musim.

“Kamu bisa melihat langsung, begitu dia [Thiago Silva] berjalan melewati pintu di Cobham, dia memberikan saran kepada para pemain di sekitarnya, dia sangat baik dengan orang-orang dan Anda pasti bisa melihat dia memiliki keterampilan kepemimpinan yang sangat baik, “kata bek the Blues kepada klub. situs resmi.

“Semua orang menyambut Thiago ke grup dan kami semua senang dia bersama kami di Chelsea.

READ  Mahkota Inggris menganugerahkan raja kesatria Formula 1 yang tak terbantahkan

“Saya sangat senang bekerja dengan Thiago tetapi saya tidak berpikir saya satu-satunya, banyak orang di sini di Chelsea merasakan hal yang sama. Kami semua bersemangat untuk bermain dengannya dan belajar darinya.

“Dia punya pengalaman hebat di level tertinggi, dia memenangkan banyak gelar dan musim lalu dia bermain di final Liga Champions.

“Bagi saya, dia punya segalanya. Dia tenang saat menguasai bola, dia bisa bertahan dengan sangat baik, posisinya bagus. Saya sangat senang dia di sini dan bersemangat untuk belajar darinya.”

Diminta untuk mengatasi masalah komunikasi potensial dengan pemain Brasil itu, Zouma menjawab: “Dia belum bisa berbahasa Inggris dengan baik tapi dia berbicara bahasa Prancis, jadi saya bisa membantunya dengan itu dan begitu juga beberapa anak laki-laki lainnya,”

Ex-kota Leicester full-back Ben Chilwell, yang juga bergabung dengan Chelsea selama bursa transfer musim panas, menambahkan dampak instan yang dimiliki Silva di ruang ganti Stamford Bridge: “Sejak dia datang ke gedung, ketika dia di dalam ruangan dia selalu hadir. tentang dia, dan dia membuat semua orang ingin melakukannya dengan baik dan standar tidak akan pernah tergelincir, yang seharusnya tidak boleh mereka lakukan,

“Dia menuntut kualitas dan meyakinkan seluruh tim di sekitarnya sehingga sangat bagus untuk memilikinya di sana bersama kami, dan dia berbicara sepanjang pertandingan.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut