Situs Web PlayStation Meluncurkan Halaman Perpustakaan Baru untuk Game PS5, PS4 Anda

Situs Web PlayStation Meluncurkan Halaman Perpustakaan Baru untuk Game PS5, PS4 Anda

Sebagai bagian dari guncangan yang akan datang ke berbasis browser PlayStation Store, Sony telah diluncurkan fungsi Perpustakaan Game baru di situs resminya. Anda sekarang dapat memfilter pembelian Anda berdasarkan platform, tetapi PlayStation 5 dan PlayStation 4 adalah satu-satunya pilihan pada saat mengetik. Kami melaporkan minggu lalu itu pemegang platform akan melepas Produk PS3, PS Vita, dan PSP dari etalase online – meskipun Anda masih dapat membeli game untuk platform tersebut melalui klien PS Store asli mereka.

Selain filter format, ada juga tab untuk Purchased, Played, Downloads, PS Plus, dan PS Now. Ini memungkinkan Anda, misalnya, memesan game berdasarkan game yang terakhir Anda mainkan atau klaim melalui layanan berlangganan. Sayangnya, Anda belum dapat melihat berapa lama Anda telah memainkan game Anda, tetapi ini terasa seperti fase pertama dari peluncuran yang jauh lebih luas, jadi silangkan jari Anda di bagian depan itu untuk saat ini. Juga tidak ada opsi Daftar Keinginan di sini, tetapi sekali lagi, ini masih awal.

Anda dapat melihat Perpustakaan Game baru lewat sini. Ini tidak diragukan lagi lebih bersih daripada yang tersedia sebagai bagian dari PS Store berbasis browser sebelumnya, tetapi kurangnya konsol lama pasti membuat frustasi beberapa penggemar. Apakah Anda senang dengan peningkatan ini? Bersenang-senanglah memilah-milah koleksi Anda di bagian komentar di bawah.

READ  Pengembang iOS 14.4 beta 1 sekarang tersedia untuk diunduh

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut